Subulussalam —– Walikota Subulussalam H. Affan Alpian SE didampingi PLT Kepala Disas (Kadis) Pendidikan H. Sairun, S.Ag dan Kepala Badan (Kaban) BKPSDM Joni Arizal, S.STP. M.Si Kota Subulussalam berada di Komisi Aparatur Sipil Negara (KASN) menyerahkan berkas hasil lelang Terbuka Jabatan Pimpinan Tinggi (JPT) Pratama di lingkungan Pemerintahan Kota Subulussalam pada jabatan eselon ll dilingkungan pemerintah kota Subulussalam, Senin (27/12/21).

Wali Kota menyampaikan harapan agar segera dikeluarkan rekomendasi pelantikan yang dijadwalkan dlm waktu dekat,” tuturnya

“Alhamdulillah, kami di sambut baik langsung oleh Ketua KASN dan Pak Kukuh selaku penanggung jawab wilayah 1, adapun kegiatan tersebut yaitu penyampaian laporan akhir hasil lelang JPT pratama di lingkungan Pemerintah Kota Subulussalam Ke KASN di Jakarta,”

“Harapan kita disambut baik oleh pihak ketua KSN dan akan segera memenuhi harapan Wali Kota Subulussalam,”

Selanjutnya Affan Alpian “Kesungguhan walikota Subulussalam mendefenitifkan Eselon II segera terkabul, kepada siapapun yang dipercayakan oleh pimpinana seluruh pejabat yang diangkat melalui lelang jabatan yang sudah dilakukan, serta dari pertimbangkan dari semua aspek untuk membangun kinerja pemerintahan yang lebih baik kedepannya,” imbuhbya.(Syarifah, SE)

Korwil Aceh – Sumut (Syahbudin Padang)

By Admin

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *