PKP Aceh Singkil melakukan Gerakan Vaksin Di Puskesmas Lipat Kajang

Dewan Pimpinan Kabupaten PKP Aceh Singkil melakukan vaksin untuk warga sekitar Kecamatan Simpang Kanan dan Kecamatan Gunung Meriah yang di pusatkan di Puskesmas Simpang Kanan Lipat Kajang pada Senin 10 Januari 2022.

Dalam kegiatan vaksin tersebut Ketua DPK PKP Aceh Singkil H. Fakhrudin Pardosi yang juga anggota DPRK Aceh Singkil menyampaikan

“Ini merupakan bukti kepedulian PKP Aceh Singkil terhadap gerakan pemerintah percepatan vaksinasi nasional” di sela-sela acara vaksin “Juga kegiatan ini kami lakukan untuk memeriahkan HUT PKP yang ke 23 Tahun sebagaimana arahan PKP pusat, vaksinasi merupakan agenda nasional sehingga PKP juga ikut serta melaksanakan program vaksin nasional ini

” lanjut Fahkrudin yang turut di dampingi Oleh Sekjen PKP H.Mairaya yang lebih akrab dikenal Haji Itang yang juga anggota DPRK Aceh Singkil dapil 3.

Peserta kegiatan vaksin ini lebih kurang 50 orang yang terdiri dari kader partai dan masyarakat umum yang tersebar di dua kecamatan, PKP memberikan bingkisan berupa Paket sembako kepada peserta vaksin.(Ns)

By Admin

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *