Luar Biasa..Jenderal TNI Pur H Moeldoko Sebagai Pendatang Baru Di Poling Calon Presiden Mampu Bersaing dan Menduduki Peringkat 5 Besar.

Jakarta .| Pemilihan Presiden di Indonesia akan digelar beberapa tahun lagi.Tapi suasana Pilpres sudah mulai ada.Relawan- relawannya sudah mendeklarasikan calon yang akan didukungnya.

Seperti Relawan Ganjar,Anies,Puan Maharani sudah terbentuk di propinsi seluruh nusantara.Tak heran kalau setiap ada polling nama-nama bakal calon presiden seperti Ganjar,Anies,Prabowo selalu merajai peringkat teratas.

Seperti polling yang baru dibuat oleh gabungan media online di Indonesia dari simpel pemilih beberapa propinsi nama Anies memimpin diatas disusul Ganjar dan mantan presiden pks Anis Matta .Relawan- relawan mereka memang sudah dibentuk jauh-jauh hari.

Tapi anehnya nama Jenderal pur H Moeldoko yang belum mempunyai relawan dan beliau fokus menyelesaikan tugas yang diamanahkan presiden Jokowi mampu mssuk 5 besar polling calon presiden mendatang.

Exstabilitas pak Moeldoko terus menanjak naik disetiap daerah,sosok beliau yang mantan panglima dan sukses mengawal program presiden Jokowi dengan dua priode juga menjadi orang yang dipercaya membantu tugas-tugas presiden di KSP.

Pak Moeldoko dan presiden Jokowi mempunyai jalan kehidupan yang sama yaitu”Orang Biasa yang Menjadi Luar Biasa”.

Dari kehidupan yang susah,semasa sekolah sosok jenderal pur Moeldoko sering dituruni di angkot karena tidak mempunyai ongkos,terus ibundanya buta huruf tapi mampu menjadikan pak moeldoko digerbang kesuksesan menjadi Panglima TNI,sekilas tentang sosok Jenderal pur H Moeldoko.(SRD).

By Admin

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *