Meski Hujan, Wakil Bupati Rohil tetap Hadiri HUT 72 Kampar

Kampar —– Minggu 6 Februari 2022, Wakil Bupati H Sulaiman SS MH Menghadiri acara Hari jadi Kabupaten Kampar yang ke 72 Tahun 2022.

Meski diguyur hujan sejak dari pagi harinya, kegiatan Hari Ulang Tahun ini tetap terlaksana dengan khidmat. Acara yang dikemas dalam Sidang Paripurna tersebut berlangsung di Gedung DPRD Kabupaten Kampar, Tepatnya dikota Bangkinang dengan mengusung tema “Vaksin Tuntas, Kampar Sehat Ekonomi Bangkit”

Kegiatan ini juga dihadiri undangan dari para Kepala Daerah Kabupaten/Kota bahkan Gubernur Riau H Syamsuar bersama Forkopimda Provinsi Riau.

Pada kesempatan ini Wabup H Sulaiman SS MH yang didampingi oleh Kabid IKP Diskominfotiks Hasnul Yamin menyampaikan “Tahniah bagi Kabupaten Kampar yang ke 72, semoga Kabupaten Kampar bisa lebih maju dan sejahtera dan berjuang bersama dengan semua lapisan untuk bisa melewati masa pandemi ini” pungkasnya.

Hadir mendampingi Wakil Bupati Rokan Hilir H Sulaiman SS MH yaitu Wakil Ketua Dprd Rokan Hilir Basirun, Asisten I Ferry H Parya, Kabid IKP Diskominfotiks Hasnul Yamin, Kabid Infrastruktur Bappeda Aulia ST.

Bidang IKP DISKOMINFOTIKS ROHIL

By Admin

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *