Wartawan Dianiaya Penjaga Toko Obat dan Kosmetik di Balaraja Saat Jalankan Tugas Jurnalistik

TANGERANG–Muhammad Andrey Amin (45) salah satu wartawan Media Online xbintangindo.com yang yang berdomisili di Kampung Cendelekan RT 005/002 Desa Cikande Kecamatan Jayanti Kabupaten Tangerang mengalami luka memar di bagian wajahnya dan beberapa bagian organ tubuhnya mengalami luka hingga berdarah seperti terlihat di sikut tangan kanan, pada leher akibat di aniayanya oleh salah satu oknum penjaga toko obat dan kosmetik yang berlokasi di wilayah Kampung Pasir Desa Sentul Kecamatan Balaraja kabupaten Tangerang Provinsi Banten pada Selasa, (8/2/2022)

Setelah kejadian tersebut M.Andrey Amin langsung melaporkan peristiwa penganiayaan dan perbuatan tidak menyenangkan sebagai mana dimaksud dalam pasal 351 KHUP danatau 335 KHUP di Kp.pasir RT 001/003 Desa Sentul Kecamatan Balaraja kabupaten Tangerang di Toko Kosmetik ( kedok – penjual obat obatan keras golongan G jenis Exsimer dan Tramadol, dengan LP : LP / B/II/2022/SPKT.I/Polsek Balaraja/Resta Tangerang/Polda Banten, Dengan terlapor S alias B ( pelayan toko kosmetik ), yang didampingi oleh Pimpinan Redaksi xbintangindo.com Dimas Agung Mardhika beserta beberapa rekan media lainnya.

“Ya memang benar kalau saya tadi sekitar jam 16.30 wib datang ke toko kosmetik untuk melakukan konfirmasi yang diduga menjual Obat Keras yang di duga illegal , namun saat dikonfirmasi pelayan toko marah, sekitar jam 17.00 Wib saya dicaci maki diteriaki rampok dan di aniaya oleh penjaga toko kosmetik yang menjual juga Obat-obatan keras golongan G yang mana dilarang jual edar tanpa resep dokter itu.” kata Amin saat di konfirmasi awak media.

Lanjut Andrey Amin,” Habis magrib saya datang ke Polsek Balaraja Polresta Tangerang didampingi Pimred Saya dan rekan-rekan awak media lainnya, Alhamdulilah laporan saya di terima oleh anggota Polsek Balaraja dan anggota gerak cepat mengamankan pelakunya, saya ucapkan terima kasih banyak kepada Kapolsek Balaraja dan jajaran anggota nya yang melayani kami dengan baik.” Ucap Andrey Amin.

Pimpinan Redaksi media online xbintangindo.com Dimas Agung Mardhika juga mengucapkan terima kasih kepada Kapolsek Balaraja beserta jajarannya yang sudah melayani dan menerima laporan dari wartawannya.

“Saya juga mengucapkan banyak terima kasih kepada Kapolsek Balaraja beserta jajarannya yang sudah menerima laporan dari korban penganiayaan dan atau perbuatan tidak menyenangkan yang mana korbannya Muhammad Andrey Amin adalah wartawan saya sendiri yang saat itu sedang bertugas mencari berita, dan saya mengapresiasikan kerja cepat jajaran anggota Reskrim Polsek Balaraja yang sudah mengamankan pelakunya”. Ujar Dimas.

“Saya mohon kepada pihak Kepolisian Polsek Balaraja agar dapat memproses secara hukum dan memproses kasus tersebut dengan seadil-adilnya”.pungkas Dimas. (Tim/red)

By Admin

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *