Gawat …. !!! Belum Ada Seumur Jagung ,Proyek Semenisasi Jalan Blading Sudah Retak “

Doc : Terlihat Kondisi Fisik Bangunan Semenisasi Yang Patah Akibat Mengalami Keretakan

Bengkalis – Baru saja dikerjakan, Kondisi fisik bangunan semenisasi yang ada di Jalan Lintas Ranggau Lama tepatnya di Dusun Blading Desa Petani Kecamatan Bathin Solapan Kabupaten Bengkalis terlihat sudah mengalami keretakan.

Hal ini tentunya sangat disayangkan dan langsung saja menjadi sorotan publik.

Sebelumnya proyek yang dikerjakan di Dusun Blading tersebut dikerjakan tanpa memasang plang Proyek di seputar areal bangunan tersebut, Padahal seharusnya setiap pekerjaan Proyek harus ada dipasang Plang Proyek guna keterbukaan informasi publik.

Tak hanya itu saja selain untuk pemenuhan informasi Publik sebagaimana diatur dalam UU KIP , Pentingnya pemasangan Plang Proyek juga dimaksudkan agar proses pekerjaan tersebut bisa mendapatkan pengawasan dari Masyarakat sekitar, Sehingga nantinya diharapkan hasil fisik bangunan bisa memuaskan serta dapat dimanfaatkan dengan waktu yang lama oleh Masyarakat.

Saat dikonfirmasi melalui saluran telfonnya (12 Maret 2021) , Randa yang diketahui sebagai Kontraktor Proyek tersebut mengatakan bahwasanya saat ini belum ada perawatan tetapi kalau ada informasi seperti ini , Nantinya coba saya suruh cek anggota.

Dilain tempat ,Saat dikonfirmasi ,Salah satu tokoh Masyarakat Desa Petani sangat menyayangkan kondisi fisik proyek semenisasi yang baru seumur jagung dikerjakan tetapi sudah mengalami keretakan.

Ditambahkannya, Seharusnya para Kontraktor Proyek bisa bekerja lebih Profesional lagi dan serius serta bisa amanah ,” Tuturnya

Beliau juga berharap semoga kedepannya setiap pekerjaan bisa dikerjakan secara terbuka serta sungguh-sungguh, Sehingga hasil pekerjaan bisa dinikmati oleh Masyarakat secara Lama lantaran Kondisi fisik bangunan yang tahan dan berkualitas,” Tutupnya

By Admin

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *