PEKANBARU —– Sambut bulan suci Ramadhan 2022 M / 1443 H, Kepsek SD Negeri 18 Pekanbaru Provinsi Riau Dessyana,S.Pd taja kegiatan Makan bersama dan Tausiah bersama Anak Didik dan Tenaga Pendidik yang disi oleh Ustad Rahmad yang akrab disapa UR.Kamis (31/03/2022)

” Diminta nantinya di bulan suci Ramadhan kali ini anak-anak dapat meminta maaf kepada kedua orang tuanya terlebih dahulu dirumah, dan saat ini pada teman-temannya serta untuk dapat menjalankan ibadah puasa dengan baik dan dilaksanakan dengan sesungguh hati,agar puasanya nanti penuh ditahun ini.” papar Dessyana,S.Pd pada siswa didik

Tidak hanya itu saja, pada tahun ini di bulan suci Ramadhan hendaknya melalui orang tua didik anak kita dapat mendukung program-program sekolah selama Bulan Suci Ramadhan yakni dari kita untuk kita. Program yang dapat membantu teman-teman anak ibuk yang kurang mampu nanti demi meningkat Iman dan Taqwa kita pada Allah S.W.T. tambah Dessyana.

Dipenghujung Dessyana menyampaikan pesan terakhirnya, untuk tetap menjalankan aktifitas sebagaimana mestinya dan anak didik serta tenaga pendidik tetap menjaga hati bulan suci Ramadhan, demi meningkatkan Iman dan Taqwa kita.Marhaban Ya Ramadhan, Selamat Menjalankan Ibadah Puasa. (Ismail/Sapran)

By Admin

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *