Gelar Jum’at Barokah , Polsek Mandau Bagikan Sembako

Mandau – Tunjukan Keperdulian Instansi Polri terhadap Masyarakat sesuai arahan Kapolri untuk selalu berbaur dan menjadi salah satu bagian dari Masyarakat, Dibawah pimpinan Kompol Lukman Prabowo,SH ,SIK selaku Kapolsek Mandau Jajaran Polsek Mandau lakukan giat berbagi Sembako dalam agenda Jum’at Barokah.

Dimana dalam giat Jum’at Barokah yang di gelar di Jl. Jawa GG Cempaka diseputaran lingkungan RT 04 RW 11 Kelurahan Gajah Sakti Kecamatan Mandau Kabupaten Bengkalis pada tanggal 03 Juni 2022 sekitar pukul 13.30 wib ini beberapa Masyarakat kurang mampu / fakir miskin mendapatkan bantuan Sembako dari pihak Jajaran Polsek Mandau

Adapun beberapa nama Masyarakat yang menerima bantuan Sembako adalah sebagai berikut :

Pak alizar, 80 th, laki, jalan jawa gg cempaka rt 04 rw 11
– Pak Jhoni, 92 th, laki, jalan jawa gg cempaka rt 04 rw 11
– Pak Sabar Sitompul, 68 th, laki, jalan jawa gg cempaka rt 04 rw 11

Dalam giat tersebut nampak terlihat dihadiri oleh Kompol Indra Lukman Prabowo, SH, SIK selaku Kapolsek Mandau ditemani Iptu R. Jutawan ,SH selaku Panit 1 Reskrim Polsek Mandau bersama Panit 2 Binmas IPDA Ekanedi dan Bripka Arian Mubara selaku Bhabinkamtibmas Kelurahan Gajah Sakti.

Melalui humas Polsek Mandau kepada awak media Kapolsek Mandau menerangkan bahwa harapan/ tujuan dari hasil yang dicapai dalam giat berbagi ini salah satunya adalah dapat meringankan beban Masyarakat kurang mampu serta untuk mempererat tali silaturahmi antara Polri dengan Masyarakat.

Berikut sepenggal video cuplikan giat Jum’at Barokah Polsek Mandau :

Kurang lebih sekitar pukul 14.00 wib , Kegiatan Jum’at Barokah telah usai di gelar , Yang mana menurut Informasi yang didapatkan awak media , Selama pelaksanaan Jum’at Barokah situasi dan kondisi di seputaran lokasi Kegiatan berjalan dalam keadaan Aman dan Terkendali .

Sumber : Rls Humas Polsek Mandau

Penulis : Bayu .A (Golan)

Editor : Red

By Admin

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *