Kapolsek Kampar Kiri Letakkan Batu Peresmian Pembangunan Masjid Tengku Abdoerrahman

GUNUNG SAHILAN – Kapolres Kampar, AKBP Didik Priyo Sambodo SIK diwakili melalui Kapolsek Kampar Kiri, Kompol Rahmadani SH turut hadir dan melakukan peletakan batu pertama pembangunan Masjid di Desa Kebun Durian Kecamatan Gunung Sahilan Kabupaten Kampar, pada Sabtu siang (03/09/2022).
Masjid ini akan dibangun dan dinamai Masjid Tengku Abdoerrahman, berada di Jalan Lintas Pekanbaru-Taluk Kuantan tepatnya di Desa Kebun Durian.

Peresmian dan Peletakan Batu Pertama Pembangunan Masjid Tengku Abdoerrahman ini turut dihadir langsung oleh Keluarga Besar H Alirman selaku kepemilikan dan pembangunan Masjid tersebut.

Hadir juga Kepala Desa Kebun Durian Arizal, Danramil Kampar Kiri diwakili Babinsa Sertu Nurhaidin, Kapolres Kampar diwakili melalui Kapolsek Kampar Kiri Kompol Rahmadani SH bersama jajaran personil Polsek Kampar Kiri, Ninik Mamak dan Perangkat Adat Desa Kebun Durian, Wakil Ketua DPRD Kampar Dapil Kampar Kiri, Tokoh Agama, Tokoh Pemuda beserta Masyarakat lainnya.

Rangkaian susunan acara berlangsung dengan kekeluargaan dan tertib, hingga acara selesai.

Kapolsek Kampar Kiri, Kompol Rahmadani SH menyampaikan harapan atas pembangunan masjid dapat berjalan lancar dan sesuai perencanaan yang ditunaikan oleh Keluarga H Alirman dan Hj Sunarmi.

“Tentunya guna peningkatan iman dan ketaqwaan dalam ibadah-ibadah kepada Allah SWT yang dilaksanakan nantinya di Masjid ini.” Ucap Rahmadani.

Dibeberkan Kapolsek saat dikonfirmasi, “ini bentuk ibadah dari Keluarga H Alirman dan Hj Sunarmi di Desa Kebun Durian, semoga segala hal berkaitan dengan pembangunan serta status masjid ini berjalan lancar untuk masyarakat luas, khusus Desa Kebun Durian hingga mendapatkan keberkahan dari Allah SWT, Aamiin.” Tutupnya.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *