Gelar Anev dan Coffe Morning, Begini Arahan Kapolsek Tambang

Tambang, Polsek Tambang gelar Anev (Analisis dan Evaluasi sekaligus Coffe Morning, Senin, (3/10/22), sekira pukul 08.15 WIB, di Mapolsek Tambang.

Kegiatan ini, dipimpin langsung oleh Kapolsek Tambang IPTU Mardani Tohenes, SH, MH, dan diikuti oleh Para Kanit Polsek Tambang, Para Kasi Polsek Tambang, Para Ka SPK Polsek Tambang, Para Bhabinkamtibmas, Seluruh Personil Polsek Tambang, dan Para PHL Polsek Tambang.

Kapolres Kampar, AKBP. Didik Priyo Sambodo, SIK, melalui Kapolsek Tambang, IPTU Mardani Tohenes, SH, MH dalam arahannya menyampaikan kepada personil Polsek Tambang agar gencar melaksanakan patroli di tempat rawan kejahatan.

Selain itu, Kapolsek juga memerintahkan untuk rutin melaksanakan patroli dan monitoring SPBU-SPBU guna mengantisipasi gejolak masyarakat terkait penyesuaian harga BBM subsidi di wilayah hukum Polsek Tambang.

“Pantau dab Monitoring harga bahan pokok di pasar-pasar sehubungan penyesuaian harga BBM Subsidi,” ujar Mardani.

Kepada para Bhabinkamtibmas, Mardani memerintahkan untuk rutin makukan patroli dan sambang warga masyarakat binaannya untuk memberikan pemahamam terkait Penyesuaian harga BBM Subsidi.

Tidak hanya itu saja, Mardani juga memerintahkan personilnya memonitoring hewan ternak kerbau dan sapi, guna mengantisipasi virus PMK dan SE (Septicaemia Epizootica) atau Penyakit Ngorok. “Lakukan Penyemprotan Disinfektan pada kandang hewan ternak tersebut,” ujar Mardani.

Terakhir, Mardani berpesan kepada personil Polsek Tambang agar menghindari perbuatan-perbuatan yang merusak citra Polri.

“Layani masyarakat dengan baik, bekerja dengan ikhlas dan berdoa,” pesan Mardani.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *