Sambut Agenda Tim Inspektorat Ke Lapas Pekanbaru , Kalapas Adakan Rapat Internal



Pekanbaru — Senin pagi Kepala Lapas Kelas IIA Pekanbaru memanggil Seluruh Pejabat Eselon IV untuk melakukan rapat dalam hal menyambut serta mempersiapkan kedatangan Tim Inspektorat ke Lapas Kelas IIA Pekanbaru.

Bertempat di ruang Kepala Lapas Kelas IIA Pekanbaru, Rapat internal dihadiri oleh Pejabat Eselon IV dan Eselon V yang dimana dalam rapat internal ini membahas persiapan baik itu berkas-berkas yang diperlukan dalam pemeriksaan dan pengumpulan data dukung.

Kalapas Lapas Kelas IIA Pekanbaru Sapto Winarno menyampaikan kepada seluruh pejabat agar mengintruksikan kepada jajarannya mempersiapkan segala sesuatu yang dibutuhkan agar pelaksanaan pemeriksaan oleh tim Inspektorat tidak ada kendala.

“Saya berharap kepada Masing-masing seksi untuk bertanggung jawab mempersiapkan baik itu berkas maupun yang lainnya yang menunjang dalam pemeriksaan oleh Tim Inspektorat, semoga kita semakin kompak dalam menjalankan tugas. ” Ucap Sapto.

Direncanakan Tim Inspektorat Jenderal Kementerian Hukum dan HAM akan melakukan pemeriksaan selama seminggu dari tanggal 10-15 Oktober di Lapas Kelas IIA Pekanbaru.

Editor Sabam Tanjung

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *