Gelar Ops Zebra Lancang Kuning 2022 , Puluhan Kendaraan Terjaring


Duri – Puluhan Kendaraan yang tidak dapat menunjukkan kelengkapan identitas kelengkapan surat Kendaraan Bermotor serta diduga tidak mematuhi peraturan Lalulintas diamankan oleh Satuan Lalulintas (Satlantas) Polres Bengkalis dalam giat Ops Zebra Lancang Kuning 2022.

Dimana giat tersebut dilakukan di seputaran jalan Hangtuah Duri tepatnya di depan Kantor FIF pada hari Rabu ,05 Oktober 2022 sekitar pukul 16.00 wib sampai dengan 17.30 wib.

Dalam giat tersebut terlihat beberapa anggota Satlantas Polres Bengkalis tengah melakukan penindakan terhadap setiap pengendara yang diduga tidak mematuhi peraturan lalulintas serta tidak membawa kelengkapan dokumen kendaraan mereka.

Saat dikonfirmasi Ipda P. Harapan selaku Kasatgas Gakum mengatakan bahwasanya giat razia tersebut sesuai dengan arahan bapak Kapolri.

Yang mana selain untuk melakukan penertiban kepada para pengendara bermotor tetapi giat ini lebih difokuskan kepada pemberitahuan serta pengarahan kepada Masyarakat agar tertib berkendara .

Disampaikan beliau ,Sedikitnya kurang lebih sekitar 30 (tiga puluh) unit kendaraan bermotor dan 2 (dua) unit mobil terjaring dalam razia tersebut.

Ipda harapan berharap semoga dengan adanya giat ini masyarakat bisa lebih patuh terhadap peraturan Lalulintas serta sadar akan pentingnya kelengkapan berkendara demi keselamatan mereka dan orang lain ,” Tutupnya

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *