Berhasil Ungkap Pembunuhan Sadis, Sahabat Polisi Indonesia Riau Puji Kinerja Polres Kuansing



Kuansing – Keberhasilan tim opsnal satreskrim polres Kuansing mengungkap peristiwa pembunuhan keji di Dusun Penghijauan Kecamatan Pangean beberapa waktu yang lalu dipuji oleh banyak pihak salah satunya dari sahabat polisi Indonesia DPW Riau.

Ketua sahabat polisi Indonesia DPW Riau Rocky Ramadani memberikan apresiasi yang tinggi kepada AKP Linter Sihaloho selaku kasat reskrim polres Kuansing bersama tim opsnal yang sukses kuak kasus pembunuhan sadis di Pangean (08/10/22).

“Ini merupakan prestasi yang sangat luar biasa ditorehkan oleh tim opsnal polres Kuansing karena hanya butuh waktu 10 Hari untuk mengamankan 3 pelaku pembunuhan sadis yang sempat menggegerkan warga Kuansing tersebut”, Ujar Rocky.

Bagaimana tidak kata Rocky, hanya berbekal sebuah kapak sebagai barang bukti yang ditemukan pada saat kejadian pembunuhan, namun berkat gigihnya kasat reskrim bersama tim opsnal berhasil menguak kasus ini.

“Tentu masyarakat Kuansing mesti berterima kasih kepada Polres Kuansing yang telah bekerja dengan serius menguak peristiwa pembunuhan ini. Karena efeknya dimasyarakat sangat besar bila belum tertangkap pelakunya”, Tegas Rocky.

Bayangkan saja lanjut Rocky, tentu akan timbul kegaduhan dan ketakutan masyarakat yang berlebihan bila kasus ini tak berhasil dikuak, kondusifitas ditengah masyarakat pasti akan terganggu namun syukurlah pelaku pembunuhan berhasil diamankan.

Sebelumnya masyarakat Desa Pasar Baru dibuat geger dengan peristiwa tersebut. Di mana korban ditemukan oleh warga pada Selasa (27/9) sekitar pukul 19.00 WIB dalam keadaan tak bernyawa.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *