Dibantu KNPI Berangkat ke Jakarta, Novi: “Keluarga Besar GMNI Ucapkan Banyak Terimakasih”

Pekanbaru,Siak– Untuk Menyukseskan Acara Rapat Pimpinan Nasional (Rapimnas) Gerakan Mahasiswa Nasional Indonesia (GMNI), Induk Organisasi Kepemudaan KNPI turut serta memberikan Bantuan kepada Utusan Dewan Pimpinan Cabang (DPC) GMNI Kabupaten Siak.

Adalah Komite Nasional Pemuda Indonesia (KNPI) Dewan Pengurus Daerah (DPD) I Provinsi Riau dan DPD II Kabupaten Siak. Resmi memberikan Bantuannya, yakni Tiket Pesawat Pulang Pergi (PP) beserta Akomodasi Utusan DPC GMNI Kabupaten Siak.

Selaku kader yang diutus berangkat ke Jakarta, Novi Rava Delia sampaikan ucapan banyak Terimakasih kepada Kakanda Ketua KNPI Provinsi Riau, Larshen Yunus dan Kakanda Starta Tarigan, selaku Ketua KNPI Kabupaten Siak.

“Jujur saja! Saya ini baru kenal sama Kakanda yang berdua ini. Mereka dan para Senior lainnya Tulus Ikhlas membantu saya. Selain membelikan Tiket Pesawat Pulang Pergi (PP), Akomodasi dan lain-lain, mereka juga Langsung menghantarkan saya ke Bandara. Fasilitas yang mereka berikan terbukti luar biasa. Saya terima bersih berangkat ke Jakarta, pokoknya Kanda KNPI ini benar-benar Pahlawan saya” ungkap Novi Rava Delia.

Pengurus DPC GMNI Kabupaten Siak itu lagi-lagi sampaikan ucapan terimakasihnya. Karena, walaupun sifatnya mendadak, Para Senior di KNPI tetap mau membantunya. Bagi Novi, KNPI benar-benar induknya GMNI, selaku bahagian dari Kelompok Cipayung.

“Hanya Terimakasih dan Hormat saya buat Kakanda Larshen Yunus, Ketua KNPI Provinsi Riau dan Kakanda Starta Tarigan, Ketua KNPI Kabupaten Siak. Agenda ke Jakarta ini perdana bagi saya. Intinya salam Kakanda akan saya sampaikan kepada Para Senior GMNI di Jakarta. Bahwa KNPI Riau dan Siak benar-benar Nyata menjadi induk bagi Organisasi Kepemudaan (OKP). GMNI, Jaya…Jaya…Jaya. GMNI, Sahabatnya KNPI” teriak Novi Rava Delia, Sabtu (15/10/2022).

Ditempat yang sama, Starta Tarigan beserta para Pengurus DPD II KNPI Kabupaten Siak hanya singkat mengatakan, bahwa pihaknya terbuka bagi siapa saja. Selaku Induk Organisasi Kepemudaan, KNPI di Kabupaten Siak siap sedia menjadi Garda terdepan bagi Eksistensi OKP-OKP dan PK-PK yang ada.

“Walaupun untuk sementara ini DPD KNPI Kabupaten Siak belum menerima Kucuran Dana dari APBD, namun semangat dan sikap Gotong Royong kami dapat melancarkan segalanya. Bersama KNPI Siak, mari kita bantu Kinerja dan Program Kerja Bupati-Wakil Bupati Siak. Bersama KNPI, Ayo kita Sukseskan Cita-Cita Bupati Alfedri dalam Membangun Kabupaten Siak yang Lebih Baik Lagi” ajak Starta Tarigan, sambil bergegas keluar dari Pintu Keberangkatan Bandara, menuju Parkir Mobil.

P. Hutagaol

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *