Bawaslu Riau Diskusi Bersama Kajati Bahas Sentra Penegakan Hukum Terpadu (Gakkumdu) Pemilu 2024 Mendatang

PEKANBARU– Badan Pengawas Pemilu (Bawaslu) Riau bertemu dengan Kepala Kejaksaan Tinggi (Kajati) Riau Dr Supardi di ruang kerjanya, Jalan Jenderal Sudirman Pekanbaru, pada Kamis 27 Oktober 2022. Dalam pertemuan tersebut sejumlah hal didiskusikan, termasuk tentang Sentra Penegakan Hukum Terpadu (Gakkumdu) Pemilu 2024 mendatang.

Dalam pertemuan tersebut, dari Bawaslu Riau yang hadir adalah Ketua Bawaslu Riau Alnofrizal didampingi Kepala Sekretariat Bawaslu Riau Anderson dan sejumlah staf.

Kajati dalam diskusinya menyatakan dukungannya untuk kerja-kerja di Sentra Gakkumdu. “Dalam Sentra Gakkumdu ini kan ada unsur Bawaslu, Kejaksaan dan Kepolisian. Tentunya ini pasti kita dukung dan akan terus berkordinasi agar Pemilu berjalan lancar, adil dan berkualitas,” katanya.



Sementara itu, Ketua Bawaslu Riau Alnofrizal menyatakan apresiasinya atas dukungan dari Kejaksaan Tinggi Riau

“Alhamdulillah, setelah berkoordinasi dengan Kapolda Riau baru-baru ini. Kini kita juga berkoordinasi dengan Kajati Riau,” kata Alnof.

“Pertemuan-pertemuan yang kita lakukan ini untuk upaya kerja kita dalam kordinasi Sentra Gakkumdu. Kordinasi ini agar tugas pengawasan dan penanganan pelanggaran pemilu dan pemilihan berjalan lancar,” tambah Alnofrizal. (Rls Bawaslu Riau )

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *