Taklukkan Verifikasi Faktual, DPD PSI Kabupaten Pasangkayu Incar Satu Fraksi

Pasangkayu –Hari terakhir tahapan Verifikasi Faktual (Verfak) oleh KPUD Pasangkayu, menyisir 12 Kecamatan di Kabupaten Pasangkayu.

Arahan ini, sejalan dengan sampel yang ditetapkan oleh KPU RI untuk ditindaklanjuti oleh semua KPUD di berbagai Provinsi dan Kabupaten / Kota di seluruh Indonesia untuk memastikan bahwa data benar benar telah sesuai dengan fakta di lapangan.

Pasca sehari sebelum masa berakhir tahapan Verfak oleh KPUD (Kamis, 27 Oktober 2021), DPD PSI Kabupaten Pasangkayu, dapat bernafas lega sebab telah menaklukkan Verfak dengan segala persiapan yang maksimal.

Bro Yaved Nataniel selaku Ketua DPD Partai Solidaritas Indonesia (PSI) Kabupaten Pasangkayu, mengakui bahwa momen ini menjadi momen penting bagi dirinya, pasalnya segala tahapan dan proses telah dijalaninya dengan persiapan matang, bukan hanya di tingkat DPD namun hal itu juga ditunjukkan oleh DPC – DPC hingga di tingkat Kecamatan.

“Saya sangat berterimakasih kepada seluruh pengurus DPD dan DPC DPC baik di tingkat Desa dan Kecamatan bahkan dusun sekalipun, dimana hari ini bersama kita saksikan bahwa kita telah menaklukkan Verfak ini dengan mencurahkan segala waktu, tenaga dan pikiran hingga kita mendapatkan hasil yang maksimal” ucapnya.

Iapun menambahkan bahwa ;

“Hasil Verfak ini menunjukkan bahwa layaknya partai partai besar, kita dapat mengimbangi segala persyaratan apapun yang di tetapkan”

“Saya berharap agar DPD PSI selalu Solid, dan saya yakin pasca ditetapkannya hasil Verfak ini maka akan banyak tokoh tokoh yang akan bergabung sesuai signal yang kami dapatkan di lapangan” tandasnya.

DPD PSI Pasangkayu sendiri sangat optimis akan memenangkan pemilu di tahun 2024.

Ditanya dengan berapa jumlah target kursi khusus di DPD PSI Kabupaten Pasangkayu, Bro Yaved Nataniel mengincar 1 Fraksi di DPRD Kabupaten Pasangkayu dan 1 kursi di DPRD Provinsi Sulbar.

“Sebagai partai Papan Tengah, sangat memungkinkan untuk 1 Fraksi. Itu tergantung dari komposisi Caleg yang akan kami susun. Yang jelas semua caleg akan berkompetisi dengan baik, kami sangat anti dengan praktik praktik yang mengkondisikan orang tertentu karena alasan tertentu pula.”

“Di PSI tidak ada Istilah kayu bakar, justru sebaliknya semua punya peluang sama. Dengan kerja Tim yang solid, siapapun yang mendapat perolehan suara terbanyak dialah yang akan duduk” dan semua yang telah ikut di dalamnya tetap akan berjuang bersama” tutupnya.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *