3 Forum Pemuda Rumbai Bersatu Terbentuk, Kedepannya Pemuda Rumbai Semakin Solid

Pekanbaru — Menindak lanjuti program kerja Forum Pemuda Rumbai Bersatu ( FPRB) ketua umum Ali Syahbana SH MH bersama ketua harian Afrihal berkomitmen FPRB menjadi garda terdepan bagi persatuan pemuda Rumbai dan berkomitmen turut andil dalam pembangunan.

Kamis 3/10/2022, ketua harian Afrijal kembali memberikan komentar kepada awak media terkait telah terbentuk nya 3 kepengurusan kecamatan baru yang terdiri dari 17 kelurahan yang baru, Penyerahan SK kepada ketiga kepengurusan kecamatan yang baru, yang diberikan langsung oleh ketua harian Afrijal ketiga pengurus kecamatan lengkap dengan kelurahan membuktikan FPRB menjadi wadah pemersatu dalam membangun Rumbai.
Berikut nama ketua yang baru terbentuk
1.KETUA KECAMATAN RUMBAI DIPIMPIN OLEH WIRA PUTRA AZAM
2.KETUA KECAMATAN RUMBAI TIMUR DIPIMPIN OLEH sdr. ZULFIKAR
3 .KETUA KECAMATAN RUMBAI BARAT DIPIMPIN OLEH RUSDIANTO

Prosesi penyerahan diserahkan nya SK 3 kecamatan diberikan oleh Afrijal, St. CPLC. Usai memberikan SK Mandat kepada ketiga pengurus yang baru terbentuk Afrijal berharap agar kedepannya pengurus yang baru agar bekerja maksimal dan bahu membahu membesarkan FPRB.

Afrijal juga ingatkan kepada rekan- rekan yang baru terbentuk, untuk segera mungkin menyusun program kerja jangka pendek, jangka menengah dan jangka panjang. Kita juga berharap pengurus ketiga kecamatan agar segera turun ke kelurahan masing- masing dan melakukan sosialisasi kepada masyarakat.

Saya yakin ketiga pengurus yang baru terbentuk adalah kader yang militan dan mau bekerja demi kesejahteraan Rumbai. Bekerjalah dengan rendah hati, tulus dan bekerjalah secara tim antar sesama pengurus, saya yakin lewat kebersamaan kita kedepannya Rumbai semakin maju dan semakin kuat , ucapnya.

Hal senada juga disampaikan ketua umum Ali Syahbana SH MH, terimakasih atas kepercayaan rekan-rekan FPRB , yang telah memberikan kesempatan dan kepercayaan kepada saya menjadi ketua umum FPRB. Tak luput saya sampaikan juga kepada rekan-rekan ketiga kepengurusan 3 kecamatan yang baru terbentuk, besar harapan saya kepada ketua terpilih dapat melaksanakan tugas untuk menyalurkan aspirasi masyarakat Rumbai yang selama ini telatnya pembangunan di Rumbai, maka dari itu saya berharap kepada seluruh ketua Kecamatan beserta perangkat untuk bahu membahu memperjuangkan agar Rumbai diperhatikan oleh Pemerintah Kota Pekanbaru dan kota perusahaan swasta yang ada di Rumbai dapat memberikan kontribusi agar anak Rumbai dapat bekerja, ucapnya .

Diakhir penyampaiannya Ali Syahbana ingatkan, bagi kader FPRB agar dapat mengumpulkan data ditengah masyarakat terkait , berapa jumlah masyarakat miskin , jalan rusak, jumlah pengangguran dan kondis infrastruktur lainnya. Dengan pendataan yang kita punya kedepannya kita bisa memberikan profosal pengajuan kepada pemko Pekanbaru maupun pihak perusahaan lainnya yang berdomisli di Rumbai , akhirnya

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *