Lapas Kelas IIA Pekanbaru Semarakkan KTT G20 Dengan Ikuti Jalan Sehat di Rudenim Pekanbaru

Pekanbaru —  Lembaga Pemasyarakatan Kelas IIA Pekanbaru semarakkan KTT G20 dengan ikut melaksanakan Jalan Sehat pada Jumat Pagi (04/11). Jalan sehat kali ini, Rumah Detensi Imigrasi (Rudenim) Pekanbaru menjadi titik kumpul bagi peserta jalan santai yang diikuti oleh Pimpinan Tinggi, Kepala UPT, Struktural hingga PNS dan Pegawai Pemerintah Non Pegawai Negeri (PPNPN) di lingkungan Kanwil Kemenkumham Riau.

Sebelum dimulainya jalan sehat, Kepala Kanwil Kemenkumham Riau yang didampingi Kepala Kanwil Kemenkumham Riau, Mhd. Jahari Sitepu yang didampingi para Kepala Divisi menyampaikan kepada seluruh peserta jalan sehat untuk memanfaatkan sebaik – baiknya jalan sehat ini untuk meningkatkan imunitas dan kesehatan.

“Selain sebagai ajang untuk menyemarakkan dan glorifikasi KTT G20 serta turut mensosialisasikan kepada masyarakat melalui jalan sehat, diharapkan juga dapat menumbuhkan semangat untuk berolahraga dan pentingnya menjaga kesehatan. Jangan takut terkena sinar mentari pagi, ini demi tubuh yang tetap fit sehingga semakin bersemangat dalam berkinerja,” ujar Jahari Sitepu.

Editor Sabam Tanjung

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *