Berniat Berkontribusi Bangun Pekanbaru, Fadila Saputra  Daftar jadi Caleg Partai PKB


Pekanbaru — Menjelang tahun politik 2024, Partai Kebangkitan Bangsa Kota Pekanbaru Membuka Seluas-luasnya pendaftaran Calon Legislatif. Keseriusan Partai yang dipimpin oleh Taufik Arrakhman ini dengan menjaring figur potensial yang ada di kota Pelanbaru. Target Ketua PKB Pekanbaru ini dengan  sudah melirik sejumlah figur untuk menjadi bakal calon anggota legislatif (bacaleg) yang akan diusung kelak. Apalagi , Target Taufik Arrakhman adalah 1 kursi setiap dapil. Hal ini menjadikan motivasi bagi anak-anak muda untuk ambil andil dalam pileg 2024 mendatang.

Salah satu kader muda Partai Kebangkitan Bangsa di Pekanbaru  yang menyatakan siap untuk maju di pemilihan legislatif (Pileg) 2024 adalah Fadila Saputra.

Sebagai bentuk keseriusannya, Fadil  telah mendaftarkan diri sebagai bakal calon anggota legislatif DPRD Pekanbaru  Daerah Pemilihan Dapil VI  ( Payung Sekaki- Senapelan , Senin ( 14/11).

Fadil yang merupakan sosok pengusaha Media Massa ini bertekad maju dalam pileg 2024 untuk berkontribusi dalam pembangunan Kota Pekanbaru.

“Niat saya hanya ingin berkontribusi dalam pembangunan kota Pekanbaru. Baik dari segi Pendidikan, Kesehatan maupun dalam pembangunan, ” ujar sekretaris Jendral Aliansi Pedagang Pekanbaru (APP) ini.

Menurutnya lagi,  PKB kota Pekanbaru saat ini sangat berbeda. Karena  dengan dipimpin oleh Taufik Arrakhman yang kita sama-sama tahu kualitasnya dalam berpolitik. Oleh karena itu, Fadil menjadi bersemangat bergabung dengan Partai Kebangkitan Bangsa ini. ” Dengan Dipimpin oleh Taufik Arrakhman, Kita yakin PKB di Pekanbaru berjaya dan dapat berjuang bersama untuk menjadi bagian dalam pembangunan Kota Pekanbaru kedepannya,” tutup Fadil,  Pembina Aliansi Media Indonesia ini. 

Editor Sabam Tanjung

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *