LIibur Akhir Pekan, Kadiv PAS Riau Semoatkan Diri Sambangi Lapas Kelas II A Pekanbaru

PEKANBARU| Disela sela waktu liburnya, Kepala Divisi Pemasyarakatan Riau Mulyadi menyempatkan diri untuk mengunjungi Lapas Kelas II A Pekanbaru pada sabtu (12/11/2022). Mulyadi langsung menuju ke area perkebunan di belakang Lapas yang di dampingi oleh beberapa orang pejabat struktural dan staf dari seksi Kegiatan Kerja (GIATJA).

Mulyadi memberikan apresiasi terhadap area perkebunan Lapas Kelas II A Pekanbaru yang sudah tertata rapi dengan padu padan warna yang menarik dan berharap agar dipertahankan bahkan kalau bisa terus ditingkatkan agar pembinaan kemandirian bagi Warga Binaan Pemasyarakatan dapat berjalan dengan baik.

Kemudian Mulyadi bergerak menuju Blok tipikor (tindak pidana korupsi) dan berkomunikasi sejenak dengan beberapa orang warga binaan pemasyarakatan yang terdapat di blok tersebut serta menghimbau kepada mereka agar mengikuti setiap aturan yang ada di Lapas Kelas II A Pekanbaru seraya menambahkan bila ada keluhan dari warga binaan pemasyarakatan silahkan melaporkan kepada petugas.

Tidak kalah penting dapur Higines Lapas kelas II A Pekanbaru juga tidak luput dari kunjungan Kadiv Pas. Mulyadi memeriksa daftar menu makanan dan setiap masakan yang ada di dapur tersebut. mulyadi juga memberikan apresiasi baik dari segi kebersihan dapur maupun cara mengolah makanan dari warga binaan pemasyarakatan yang bertugas di dapur tersebut.



Beliau juga menghimbau kepada setiap warga binaan pemasyarakatan yang ditugaskan untuk memasak makanan di dapur agar jangan merokok ketika sedang bekerja di dapur karena ini dapat membahayakan. Merokok diperbolehkan ke luar dapur ketika telah selesai melaksanakan kegiatan.

Editor Sabam Tanjung

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *