Tindak Lanjut Penyelesaian Hibah Bangunan, Dinas PUPR dan BPKAD Provinsi Riau Cek Kembali Kondisi Bangunan


Pekanbaru — Rabu pagi Lembaga Pemasyarakatan Kelas IIA Pekanbaru mendapat kunjungan kerja dari Dinas Pekerjaan Umum dan Penataan Ruang(PUPR) Provinsi Riau dan Badan Pengelola Keuangan dan Aset Daerah (PUPR) Provinsi Riau membahas kelanjutan dari hasil rapat penyelesaian hibah bangunan oleh Pemerintah Provinsi Riau (16/11).

Didampingi langsung oleh Kepala Sub Bagian Tata Usaha (Kasubag TU) Darmiati dan Kepala Urusan Umum (Kaur Umum) Haby Burrahman, kunjungan kerja ini merupakan langkah cepat Pemerintah Provinsi Riau dalam menyelesaikan hibah bangunan yang ada di Lapas Kelas IIA Pekanbaru.

“Hari ini kita kedatangan tamu dari Dinas PUPR dan BPKAD Provinsi Riau yang mana akan melakukan pengecekan secara langsung fisik bangunan yang akan dihibahkan ke Lapas Kelas IIA Pekanbaru”. Ucap Darmiati.

Diantara hibah bangunan yang diberikan oleh Pemerintah Provinsi Riau kepada Lapas Kelas IIA Pekanbaru adalah 1 Unit bangunan blok hunian (saat ini digunakan untuk blok BPN) serta Renovasi dan Pengembangan Blok Tipikor.

Editor Sabam Tanjung

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *