Pujian Rayon 2 Begitu Memukau Saat Ibadah Raya GPdI Mawar Sharon


Pekanbaru — Minggu (20/11/2022) ibadah raya Gereja Pantekosta di Indonesia (GPdI ) Mawar Sharon, yang beralamat di jalan Harapan Jaya kelurahan Bencah Lesung kecamatan Tenayan Raya, berjalan dengan hikmad.

Seperti biasanya proses ibadah yang dihadiri sekitar 80 persen jemaat GPdI Mawar Sharon, begitu sangat antusias saat teduh bersama gembala sidang Pendeta Setyo Wiyono.

Dari seluruh rangkaian ibadah, sebelum memasuki firman Tuhan, acara yang dikemas tim multi media, memberikan kesempatan bagi Rayon 2 untuk menampilkan persembahan pujian. Sarmauli Matondang ( ketua Rayon 2 ) bersama dengan jemaat Rayon 2 tampil kedepan untuk menyumbangkan satu pujian.

Dengan judul pujian nan indah ‘ Pakai Aku Tuhan ‘ yang dinyanyikan jemaat Rayon dua, tampil begitu memukau.

Kepada awak media Sarmauli Matondang menuturkan ” lirik lagi yang berjudul ‘ Pakai Aku Tuhan ‘ kesan yang tersampaikan dalam lirik lagu tersebut mengisahkan bagaimana jemaat Tuhan dituntut diingatkan bagaimana kita harus melayani Tuhan dengan penuh suka cita.

Penekanan lirik lagu ini juga menggambarkan bagaimana menjadi pengikut Kristus yang setia, ucap Sarmauli Matondang.

Tak luput saya juga mengucapkan terimakasih bagi jemaat Rayon 3, yang telah mendukung atas proses pemilihan lagi dan latihan awal sebelum ditampilkan.

Harapan saya kedepannya, jemaat Rayon 2 semakin setia dalam melayani Tuhan, sebab Tuhan akan perhitungkan dengan semua sikap kita dan keseriusan kita yang menjadi dombanya Tuhan.

Harapan saya kedepannya, dipercaya menjadi ketua rayon saat ini adalah suatu pekerjaan yang begit sangat mulya, namun saya juga mengharapkan kebersamaan jemaat Rayon 2 agar tetap solid dan kompak, baik dalam jadwal ibadah Rayon, ibadah raya di gereja bahkan tetap semangat dan setia dalam mengikuti setiap program GPdI Mawar Sharon.

Tak luput juga saya sampaikan, semoga kemulyaan Tuhan bekerja bagi jemaat Tuhan, agar proses pembangunan rumah Tuhan, dapat selesai secepatnya. Hanya dengan iman percaya kita, Tuhan punya karya tersendiri untuk mendatangkan mujizat nya, tangan Tuhan pasti akan menghantarkan anak-anak Tuhan, pemerintah, wakil rakyat Bahkan hamba Tuhan lainnya untuk menyelesaikan pengerjaan rumah Tuhan, tegasnya.

Liputan Sabam Tanjung

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *