Forum Pemuda Rumbai Bersatu, Mendukung Kegiatan Pasar Malam Hiburan Buat Masyarakat

Pekanbaru — Forum Pemuda Rumbai Bersatu (FPRB) bersama dengan
POKDARWIS TORR (Kelompok Sadar Wisata Taman Olah Raga Rumbai, ikut berperan dalam pengelolaan pasar malam di Rumbai. Kegiatan pasar malam tersebut juga melibatkan Dinas Pariwisata kota Pekanbaru.

Turut hadir dalam pembukaan pasar malam di Rumbai, Desman Kasi Kepariwisatan
Dinas Pariwisata Kota Pekanbaru. Tak luput Dinas Pariwisata kota Pekanbaru mengucapkan terima kasih kepada Pemuda-Pemuda Rumbai yang mendukung kegiatan pasar malam. Adapun kegiatan pasar malam tak lain untuk meningkatkan ekonomi masyarakat dan pedagang di lingkungan Torr setelah pandemi covid 19 yang merusak ekonomi masyarakat selama dua setengah tahun.

” Semoga dengan keberadaan Forum Pemuda yang bersatu di lingkungan Taman olahraga Rumbai dapat bermanfaat bagi orang banyak, ucapnya.

Forum Pemuda Rumbai Bersatu juga dengan semangat gotong royong menyediakan MCK agar para pengunjung yang tadinya susah mencari tempat buang air kecil dan besar sekarang alhamdulillah telah terwujud oleh anak muda.

Afrizal, Chan, st.CPLC, tak luput memberikan apresiasi atas semangat dan kerjasama
anak muda di Rumbai untuk menciptakan daerahnya indah dan bagus. Afrizal juga mengucapkan terima kasih kepada pedagang- pedagang yang mendukung terciptanya Kamtibmas di arena pasar malam tersebut

Secara khusus Afrizal mengucapkan terimakasih yang tidak terhingga kepada Kapolsek Rumbai yang ikut mendukung kegiatan pemuda yang bersifat positif di lapangan Taman olahraga.

Diakui Afrizal, kegiatan ini juga sangat banyak manfaatnya dari hidup sehat sekaligus berwisata dan menikmati kuliner malam dengan sajian permainan-permainan anak-anak yang mendukung hidupnya dan tumbuhnya ekonomi, semoga ini menjadi program pemuda-pemuda dan rekan-rekan OKP yang ada di Rumbai semoga anak rumbai tetap bersatu kompak untuk menjadikan Rumbai lebih baik, salam perjuangan, ucap Afrizal ketua forum Pemuda Rumbai Bersatu

Liputan Sabam Tanjung

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *