Pj Sekdako: Lelang Jasa Angkutan Persampahan Tahun 2023 Dimulai 1 Desember 2022


Doc : Pj Sekretaris Daerah Kota (Sekdako) Pekanbaru Indra Pomi Nasution, S.T, M.Si

PEKANBARU – Sesuai dengan agenda kerja Pemerintah Kota (Pemko) Pekanbaru, mulai melakukan pelelangan jasa angkutan persampahan tahun 2023 melalui website lpse.pekanbaru.go.id.

“Iya, sudah mulai dilelang,” ujar Penjabat (Pj) Sekretaris Daerah Kota (Sekdako) Pekanbaru Indra Pomi Nasution, S.T, M.Si, Kamis (1/12).

Disampaikannya, ada dua paket jasa pengangkutan sampah yang dilelang yakni untuk zona I dengan pagu anggaran senilai Rp29.500.868.300 dan zona II sebesar Rp28.432.257.600.

“Pendaftaran peserta pelelangan ditutup tanggal 21 atau 22 Desember,” ungkapnya.

Indra, mengaku optimis proses pelelangan tuntas sesuai jadwal dan pemenang lelang sudah ditetapkan sebelum Januari 2023 mendatang.

“Insyaallah, kita optimis, karena masih ada waktu sampai akhir Desember,” ucapnya.

Mengenai persyaratan tentunya sudah diatur oleh panitia lelang, bahkan untuk peserta lelang pada prinsifnya terbuka untuk umum.

Seperti diketahui, Pemerintah Kota Pekanbaru di 2023 mendatang masih tetap bekerjasama dengan pihak ketiga untuk jasa angkutan persampahan.

Untuk itu, Penjabat (Pj) Walikota Pekanbaru Muflihun S.STP, M.AP meminta agar Dinas Lingkungan Hidup dan Kebersihan (DLHK) menyempurnakan proses pelelangan dan kontrak kerjasama.

Pemko Pekanbaru juga berharap agar dinas DLHK Pekanbaru tetap memantau proses lelang yang sedang berjalan, ucap Indra.

Editor Sabam Tanjung

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *