Berada di Halaman Kantor Gubris, Pj. Bupati Kampar, Hadiri Closing Ceremony Tour De Siak 2022

Pekanbaru – Setelah sukses pelaksanaan Tour de Siak tahun 2022 yang dimulai dari Siak Bermadah Kelurahan Kampung Dalam Kabupaten Siak, hinga finis di Jalan Sudirman depan Kantor Gubernur Riau Pekanbaru. Singapore National Team dari Megara Singapore, sukses menjadi peserta pertama dan menjadi juara pada tour de Siak tahun 2022 Provinsi Riau. Pj Bupati Kampar Dr H Kamsol,MM hadir pada closing Ceremony yang di laksanakan di Halaman Kantor Gubernur Pekanbaru, minggu malam ( 4/12/2022).

Pj Bupati Kampar Dr Kamsol dalam kesempatan tersebut, menyampaikan ucapan apresiasi kepada para pembalap baik dari Luar Negeri, maupun dalam negeri antara lain dari tim negara Australia, Malaysia, Singapore, Thailand, serta Brunei Darusalam.

Selanjutnya, terkhusus juga ucapan selamat diberikan Kamsol kepada Pebalap BSP Cycling Team Bernard Benjamin Tercepat, Borong Semua Jersey di Etape I, II dan II Tour de Siak.

Kemudian, juga teristimewa untuk Pembalap Singapura dari atau Singapore National Team yang sukses finis terdepan dengan menuntaskan balapan etape III atau City Race di Kota Pekanbaru sepanjang 120 kilometer (Km) selama 3 jam.

Sementara itu Gubernur Riau Drs Syamsuar,M.Si yang menutup atau Closing Ceremony Tour de Siak 2022 tersebut, menyampaikan ucapan terimakasih kepada panitia. Hal ini mulai Bupati Siak dan Jajaran, dewan hakim, PB ISI Pusat, ISI Riau dan Kabupaten Siak.

Dimana dengan hati yang dalam serta dengan juga khusus dukungan dari Kapolda Riau, mulai awal pembukaan beliau mensupport dan mengawal Tour de Siak dari awal sampai akhir, atau mulai star dari Siak sampai finis di Kita Pekanbaru. Intinya zero Insiden.”ucap Syamsuar.***

Editor Sabam Tanjung

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *