Sempat Terkesan Mandek , 1 Orang Terduga Pelaku Penganiayaan Akhirnya Diamankan Polsek Simpang Empat

Doc : Foto NMS Salah Satu Terduga Pelaku penganiayaan

Medan – Sempat terkesan mandek selama 1 bulan lebih , Proses penanganan terkait dugaan tindak pidana penganiayaan yang dilakukan oleh
RS (40) dengan NMS (19) warga Desa Naman Kecamatan Naman Teran Kabupaten Karo terhadap Bapak Masa Sembiring pada hari Minggu 30 Oktober 2022 sekitar kurang lebih pukul 12.30 wib.

Atas kejadian penganiayaan tersebut bersama pihak keluarga Bapak Masa pun langsung melakukan laporan ke polsek Simpang Empat pada 02 November 2022 lalu.

Namun menurut informasi yang Proses pelaporan terkait dugaan penganiayaan terkesan mandek dan adem ayem di wilayah Polsek Simpang Empat Kabupaten Tanah Karo – Sumut.

Hal ini lantaran lebih 1 bulan terduga pelaku belum juga ditangkap.

Kepada awak media Kamis 08 Desember 2022, Zulkifli Sembiring selaku anak dari korban mengatakan bahwasannya proses hukum terkait pelaporan dugaan penganiayaan yang dialami oleh orang tuanya sampai sekarang belum tersentuh hukum dan tak jelas sampai dimana prosesnya ,” Ujarnya.

” Sudah 1 bulan lebih diduga tersangka sampai saat ini belum di proses dan masih bebas di luaran sana ,” Terangnya Kecewa.

” Itulah yang membuat saya bingung serta kecewa terhadap lambatnya proses penanganan kasus tersebut .

” Ya selaku warga negara yang baik kami berharap supaya prosedur hukum bisa dijalankan sebagaimana mestinya ,dan di duga pelaku segera diamankan sehingga rasa percaya terhadap Aparat kepolisian bisa tetap terjaga di hati kami (Masyarakat) ,” Tutupnya.

Sementara itu dilain tempat saat dikonfirmasi melalui saluran WhatsApp nya Akp , Ahmad Ridwan Harahap ,S.H selaku Kapolsek Simpang empat menyampaikan bahwasannya terduga pelaku saat ini sudah diamankan .

Kepada awak media saat dikonfirmasi Sabtu 10 Desember 2022 melalui saluran via WhatsApp nya Kapolsek Simpang Empat menyampaikan bahwasannya terduga pelaku sudah diamankan

Berikut isi percakapan konfirmasi awak media dengan Kapolsek Simpang Empat :

Wartawan : Sebelumnya perkenalkan ndan , Saya Galih Prito Raka Siwi selaku Pimpinan Redaksi media online libasriau.com. dalam hal ini izin informasi nya ndan sampai dimana penanganan kasus dugaan penganiayaan diatas ndan . apakah benar menurut informasi yang kami dapatkan bahwasannya sampai sekarang proses penanganan kasus tersebut tidak berjalan dan seperti terkesan mandek di tempat. Terus sampai saat ini sampai dimana kelanjutan prosesnya ndan . Sebelumnya atas konfirmasi nya dan Kerjasamanya saya ucapkan terima kasih ndan

Kapolsek Simpang Empat : Ttg perkara ini.. Tsk sdh kami amankan.. Dan utk proses selanjutnya akan tindak lanjut ke JPU… Tks

Wartawan : Terimakasih ndan ,izin informasi ndan terkait perihal penangkapan nya kapan itu ndan . soalnya menurut informasi yang kita dapatkan dari pihak keluarga terduga pelaku penganiayaan masih belum ditangkap . sebelumnya terimakasih ndan

Kapolsek Simpang Empat : Tadi pagi.. Dan saat ini sdh kita kirm ke rutan Polres tanah karo di kabanjahe utk dilakukan penahanan.. Tks

Wartawan : Siap ndan, Izin ndan berarti sudah bisa dinaikan berita terkait penangkapan nya ya ndan, Oh iya ndan untuk jam penangkapan bisa dibantu ndan supaya tidak salah dalam pemberitaan

Kapolsek Simpang Empat : Jam 10.00wib tadi tsk diserahkan oleh pihak keluarganya ke polsek.. Dan selanjutnya dilakukan penahanan..

Kapolsek Simpang Empat: Utk pemberitaan kordinasi dgn humas kita ya.. Tks

Wartawan : Izin ndan berarti baru 1 orang ya ndan di duga pelaku penganiayaan yabg sudah diamankan

Kapolsek Simpang 4 : iya

Menindaklanjuti informasi tersebut awak media pun langsung menghubungi humas Polsek Simpang 4 dan saat dihubungi melalui via WhatsApp nya humas Polsek simpang 4 Aiptu Budi Sastra membenarkan bahwasannya sudah diadakan penangkapan terhadap terduga pelaku penganiayaan.

Doc : Foto Zulkifli Sembiring

Ditempat lainnya Menanggapi adanya informasi terkait penangkapan terduga pelaku penganiayaan pihak keluarga menyampaikan terimakasih kepada pihak Polsek Simpang Empat yang sudah melakukan pengamanan/menangkap terduga pelaku .

Namun kami juga berharap agar bukan hanya 1 (Satu) orang saja yang ditangkap tetapi semua terduga pelaku juga harus diamankan ,” Tutup Zulkifli Sembiring menambahkan ,” Tutupnya.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *