Pemred dan Kabiro Kampar Media Ranah Nasional Silaturahmi Dengan Humas Polres Kampar

Kampar – Prinsip kesetaraan dalam bekerja sama diperlukan di antara media, Kepolisian dan pemerintah karena pihak – pihak tersebut saling membutuhkan.

Pihak kepolisian dan pihak pemerintah membutuhkan peran media sebagai wadah untuk mensosialisasikan apa yang telah dikerjakan kepada masyarakat dan pihak mediapun sendiri membutuhkan Kepolisian dan pemerintah sebagai sumber berita.

Selain itu untuk mengembangkan Media massa sebagai Pilar ke 4 dari maksud Demokrasi juga tentu membutuhkan semangat dan perjuangan anak bangsa ini, Komunikasi dan silahturahmi juga dibutuhkan antara pihak – pihak tersebut.

Seperti yang dilakukan oleh Owner sekaligus Pemimpim Redaksi dan Kabiro kampar media Tabloid dan Online Ranah Nasional Pada hari Senin (19/12/22), Sekira Pukul 10’00 Wib, Pemred Ranah Nasional Agusmar, S.Sos, I dan Kabiro Kampar Ir. Al Azhar menggelar kunjungan silaturahmi pertama dengan Polres Kampar Melalui Humas Polres Kampar

Dalam kegiatan kunjungan dan silaturahmi Pemred dan Kabiro Kampar Tabloid dan Online Ranah Nasional Lansung di Sambut oleh Humas Polres Kampar Ipda David Gusmanto, SH

Menurut Kapolres Kampar Melalui Humas Polres Kampar Ipda David Gusmanto, SH
Kunjungan dan Silaturahmi yang dilakukan oleh Pemred dan Kabiro media Tabloid dan Online Ranah Nasional ini
Merupakan sebuah kehormatan bagi kami.

” Ya saya senang dan bangga dengan adanya Silaturahmi Agusmar Selaku Pemred dan Ir.Al Azhar Kabiro media Tabloid dan Online Ranah Nasional berkunjung dan bersilaturahmi dengan Humas Polres Kampar, dan Silaturahmi itu Indah ” Ucap David yang mudah senyum ini.

Pada Kesempatan Kunjungan dan Silaturahmi David juga menyampaikan mari kita saling berkomunikasi dan bersilaturahmi dan David juga menceritakan pengalaman sewaktu menjadi Babinkantibmas.

Dirungan Ipda David Gusmanto SH, Agusmar Selaku Pemipin Redaksi media Ranah Nasional Mengucapkan terima kasih kepada Bapak Polres Kampar Melalui Humas Polres yang telah meluangkan waktu untuk menjalin silaturahmi ini.

” Terima kasih sambutannya pak Humas dan mudah – mudah kegiatan silaturahmi ini di Berkahi Oleh Allah ” Sebutnya.

Agusmar juga berharap dengan hadirnya media ini bisa menjadi mitra kerja dengan Penegak Hukum, Pemerintah Daerah dan pemerintah Propinsi dan Pemerintah Pusat

” Kita harap Media ini sebagai Pilar ke 4 Demokrasi dan Pemerintah selalu membuka kran Informasi untuk bersama membangun Indonesia ini khususnya Kabupaten Kampar yang disebut Negeri Serambi Mekkah ini ” beber Agus.

Diakhir Silaturahmi Agusmar, S.sos.I Juga Menyampaikan Bahwa Silaturahmi ini akan kita lakukan disetiap instansi

” Kedepannya Silahturahmi ini akan kita rutin lakukan di setiap Kecamatan ” Pungkas lelaki yang mudah bergaul ini.

Ir. Al Azhar Kabiro Kampar media Tabloid dan Online Ranah Nasional Juga Menyampaikan Rasa senang dan Bangga bisa silaturahmi dengan Kapolres Kampar melalui Humas Polres Kampar ini.

” Terima Kasih Pak Humas, Insa Allah Silaturahmi dan Komunikasi Tetap Kita Jaga Dengan Baik ” Ucapnya.

Perlu diketahui Sejak Mengudaranya media Ranah Nasioanal ini sejak tanggal 1 November 2022 Minat Pembaca sudah mencapai tujuh ribu pembaca dan Agusmar Selaku Pemred Media Tabloid dan Online Ranah Nasional Mengucapkan terima kepada masyarakat Indonesia

” Terima Kasih, Pecinta Media Tabloid dan Online Ranah Nasional.Com ” Ucapnya.*** (Red).

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *