Terkait Perbaikan Jalan Ranggau , Bengini Isi Hearing Dengan DPRD Provinsi Riau Komisi IV Dan Beberapa Dinas Terkait

Riau – Perwakilan Masyarakat Perduli Jalan Ranggau hari ini berangkat menuju Pekanbaru Riau guna bertemu dengan Anggota DPRD Provinsi Riau Komisi IV guna menghadiri Undangan Audensi pembahasan perbaikan jalan Ranggau pada hari Senin 6 Februari 2023.

Dimana dalam memenuhi undangan Audensi tersebut dihadiri oleh Kades Petani dan Buluh Manis beserta Datuk Syaparudin Sape selaku Tokoh Masyarakat bersama Bapak Masrianto dan Beberapa anggota dari Forum Masyarakat Perduli Jalan Ranggau

Dimana dalam agenda tersebut dilakukan pembahasan terkait permintaan Masyarakat agar Jalan Ranggau yang saat ini dalam kondisi memprihatinkan lantaran kondisinya rusak parah dan dikhawatirkan akan memakan korban kecelakaan.

Dimana selama ini menjadi Jalan tersebut merupakan Akses Utama bagi Masyarakat untuk melakukan kegiatan sehari – hari , Untuk itulah dengan membawa aspirasi/permintaan dari Masyarakat Kedua Kepala Desa bersama beberapa orang lainnya menyampaikan permintaan mereka dalam agenda Audensi dengan Anggota DPRD Provinsi Riau Komisi IV dan Beberapa Dinas Terkait Lainnya.

Adapun Kesimpulan Hasil Hearing dgn Komisi IV dan Dinas terkait pada tgl 6 Februari 2023 :

1/. PUPR sudah mengajukan Perbaikan maksimal d thn 2024 sebanyak 26.6 Miliar dgn panjang perbaikan +- 3 Km.selebih nya perawatan jalan.

2/. Jalan Rangau dalam teknik pengerjaan dibagi dua wilayah, yaitu wilayah 3 ( Bengkalis ) dan wilayah 6 ( Rohul ).

3/ PUPR di 2023 memiliki anggaran 8 Miliar dan hanya mampu melakukan pengerjaan secara Fungsional / patching di wilayah 3.

4/.DISHUB akan melakukan survei jalan rangau utk d thn 2024 dpt dilakukan pemasangan rambu lalu-lintas.

5/. Ketua komisi IV DPRD Prov Riau akan Meninjau langsung kerusakan jln Rangau dan akan memanggil perusahaan-perusahaan yang tidak melaksanakan CSR dilingkungan operasi dan proses produksi alam.

6/.Ketua komisi IV DPRD Prov Riau akan menyampaikan aspirasi tentang APBD perubahan dan mengkoordinasikan serta mengkolaborasikan 3 Bupati sesuai dgn usulan FPJR. dan akan menyampaikan juga tentang keinginan FPJR langsung bertemu dgn GUBERNUR Riau.

Sampai berakhir nya agenda Audensi situasi dan kondisi berjalan lancar tanpa suatu halangan apapun juga, Dimana setelah agenda Audensi tersebut selesai para peserta Audensi terlihat melakukan foto bersama (Syapparudin Sape/Red)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *