Pekanbaru, – Setelah beberapa waktu lalu DPD Partai NasDem mendaftarkan Bakal Calon Legislatif (Bacaleg) ke KPU Kota Pekanbaru secara serentak se Indonesia, Rahmat Handayani selaku Wakil Ketua Bidang Humas Media dan Komunikasi Publik serta sebagai Bacaleg dari Partai NasDem Dapil Tiga (3) Tenayanraya-Kulim dirinya optimis dapat meraup kursi di dapilnya dan di dapil lainnya.

Hal ini diungkapkan kepada media Minggu (14/05/23) di kantor SAM Media Group jalan Sepakat Kelurahan Sialang Sakti Kecamatan Tenayanraya.

Rahmat Handayani melihat potensi kemenangan sudah terlihat dari para Bacaleg yang telah masuk ke partai Nasdem pada saat ikut mengantarkan pendaftaran di KPU Kota Pekanbaru.

Rahmat optimis dirinya akan meraih suara di dapilnya Tenayanraya-Kulim dengan pergerakan dirinya selama hampir 6 tahun turun ke masyarakat, langsung melihat,mendengar dan bergerak langsung apa yang diinginkan masyarakat sudah ia jalankan.

Hal itulah yang membuat dirinya yakin dapil 3 dimana Rahmat Handayani maju sebagai Anggota Legislatif untuk membawa Perubahan bagi wilayahnya.

” In sya Allah, dukungan masyarakat dan Ridho Allah saya siap memajukan Daerah dengan program Ekonomi Kreatif yang utama saya akan bangun sentra UMKM bagi kalangan menengah kebawah di dapil saya nantinya jika saya terpilih, itu salah satu program unggulan saya nantinnya apabila duduk DPRD ” demikian Janji Rahmat kepada masyarakat.

Upaya itu kata Rahmat, melihat potensi dari sektor UMKM di Kecamatan Kulim dan Tenayan banyaknya kaum ibu-ibu memiliki skil dalam memproduksi makanan Hom industi seperti, Keripik, Kue dari berbagai bahan dari ubi inilah menjadi sorotan dirinya untuk membangun tempat lokasi sentral UMKM di dapil dirinya jika terpilih nantinya.

Diakhir Rahmat juga optimis dan yakin NasDem di setiap Dapil di Kota Pekanbaru akan merebut 1 kursi.

” Saya melihat potensi Bacaleg dari partai NasDem pada masing-masing Dapil akan mendapatkan kursi di legislatif 2024 mendatang ” ungkap Rahmat optimis.** Tommy

By Admin

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *