Gudang Mafia Marak Beroperasi Di Kulim Jalinsum Riau, Gudang Mafia CPO Diduga milik Pak Samsul Bebas Beroperasi

Bengkalis~Terkait maraknya Gudang penampungan minyak Crude Palm Oil (CPO) yang diduga ilegal dan seakan bebas beroperasi di wilayah hukum Polda Riau, khususnya di wilayah Polres Bengkalis percisnya di jalan lintas Duri-Simpang Bangko, KM 7 Kecamatan Bathin Solapan Kabupaten Bengkalis membuat risih media lokal yang ada di Kota Duri.

Sehingga bebasnya beroperasi gudang penampungan minyak CPO itu, Seolah menandakan Lemahnya penindakan Aparatur Keamanan setempat khususnya Jajaran Polres Bengkalis untuk membrantas dan menindak tegas praktik penampungan minyak CPO diduga ilegal disana.

Selain itu salah satu pendukung bebasnya beroperasi Gudang – Gudang Mafia CPO tersebut juga diduga lantaran pihak Pemilik Gudang merasa sudah memberikan Upeti Bulanan agar Usahanya tidak naik dalam Pemberitaan.

Sehingga hal ini menambah nyamannya para Pengusaha Gudang Mafia CPO tersebut dalam melakukan Kegiatan ilegalnya.

Hal ini tentunya harus menjadi PR bagi Pihak Polda Riau agar memberikan instruksi kepada Jajarannya untuk melakukan pengecekan serta menindak tegas para Pengusaha lokasi Mafia CPO tersebut

Apalagi mengingat lokasi Gudang CPO milik Pak Samsul ini terletak tepat di pinggir jalan lintas, jadi kecil kemungkinan Polres Bengkalis tidak mengetahui adanya praktik penampungan minyak CPO diduga ilegal tersebut.

Pantauan awak media pada hari Ahad, (30/06/’23), melihat gudang tersebut dikelilingi oleh dinding tembok batu, Selain itu, terlihat beberapa orang didepan pos luar pintu seperti berjaga-jaga diduga untuk memantau siapa yang datang Ke Mafia tersebut.

Setelah beberapa saat melakukan pengamatan di seputaran lokasi tersebut awak media pun melihat adanya seseorang yang diduga salah satu anggota/pekerja Gudang CPO tersebut berjalan ke Jalan guna untuk mengatur lalulintas ketika adanya 2 buah truk tangki akan memasuki gudang CPO diduga ilegal tersebut.

Mendapati pemandangan tersebut,Awak media pun meneruskan dengan melakukan konfirmasi kepada beberapa Masyarakat setempat.

Menurut salah satu Narasumber yang tak ingin dipublikasikan namanya, saat dikonfirmasi (30/23) mengatakan bahwasanya lokasi tersebut sudah lama beroperasi , Namun dirinya mengaku tidak tahu apa-apa saja yang dilakukan didalamnya.

Kemudian awak media pun menjumpai salah seorang yang saat itu tengah berada di depan lokasi tersebut guna menanyakan siapa Pemilik Gudang.

“Kalau Kepala lokasi gedung ini bernama Samsul, Humasnya Marga Manurung Pak , ” Ucap nya

” Tapi kalau keberadaan mereka sekarang ya saya tidak tahu, saya hanya pekerja disini Pak,” ujar salah seorang pekerja yang enggan menyebut namanya itu .

Sampai diturunkannya Pemberitaan diatas awak media belum bisa mendapatkan informasi terkait no Handphone Pemilik Gudang Mafia CPO tersebut guna menanyakan adanya kebenaran terkait Setoran bulanan sesuai dengan Informasi yang didapatkan oleh awak media.

Semoga nantinya segera adanya tindakan tegas dari Aparatur Keamanan setempat untuk menertibkan Para Pengusaha Gudang Mafia CPO ilegal ini agar tidak ada lagi Gudang – Gudang Mafia ilegal yang beroperasi dengan bebas di wilayah Hukum Polres Bengkalis. ( Team/Read )

By Admin

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *