Bebas Beroperasi Gudang Inti Milik Ucok Tato Diduga Kebal Hukum

Bengkalis – Gudang Inti ilegal milik Ucok Tato masih saja Bebas beroperasi seakan tak tersentuh hukum .

Hal ini terlihat dari seringkali nya keluar masuk mobil angkutan inti di lokasi milik Ucok Tato yang ada di seputaran Jalinsum Kulim km.16 Kecamatan Bathin Solapan Kabupaten Bengkalis

Walaupun melanggar Pasal 480 KUHPidana, dimana dalam kegiatan itu diduga terjadi transaksi ilegal, karena tanpa memiliki ijin yang sah ,Usaha milik Ucok Tato ini tetap saja lancar berjalan dan seakan kebal hukum.

Tak hanya itu saja diduga demi mengelabui para petugas pemilik usaha ilegal ini sengaja menutup gerbang masuk mereka agar tidak tersorot oleh media maupun para aparat penegak hukum lainnya.

Hal ini tentunya harus mendapatkan perhatian khusus dari pihak Polres Bengkalis khususnya Polsek Mandau agar segera diterbitkan sehingga tidak ada lagi kesan di tengah masyarakat bahwasanya jajaran Kepolisian kurang ketegasan terkait penerapan hukum di wilayah nya khususnya terhadap para pemilik Gudang Mafia ilegal seperti Ucok Tato.

Masih ditempat yang sama salah satu Masyarakat yang tak mau dipublikasikan namanya juga menyebutkan bahwa gudang mafia tersebut memang benar milik Ucok Tato dan biasanya akses keluar masuk untuk orang dalam biasanya lewat pintu belakang dan pintu depan jarang sekali dibuka ,” Ujarnya.

” Kalau gudang itu yang punya Pak Ucok bg, tapi nggak tau juga beliau ada apa enggak di dalam , tapi kalau mau masuk jumpa biasanya dari pintu belakang ,” Terangnya.

” Ya Kalau pintu depan ini jarang sekali dibuka kalau nggak pas ada mobil masuk ataupun keluar ,” Tutupnya.

Sementara itu dari hasil pengamatan Team dilapangkan melihat adanya Mobil Angkutan yang diduga akan masuk ke gudang mafia milik Ucok Tato tersebut yang sengaja parkit terlebih dahulu di depan Gerbang Gudang Mafia kemudian sang supir terlihat berjalan ke arah samping menuju pintu belakang .

Menurut informasi yang didapat oleh Team selain terkesan Kebal Hukum diduga ada salah satu Oknum Wartawan yang ikut membekingi usaha ilegal miliknya ini .

Kalaupun itu benar tentunya sangat disayangkan, Dimana seharusnya insan pers sibuk menulis berita ini malah menjaga atau menjadi Pembeking Gudang ilegal. (Team-Bersambung)

By Admin

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *