Porserosi Rohul Raup 4 Emas 3 Perak Kejurnas Sepatu Roda 2023

KetFoto: Ditengah Ketua Porserosi Rohul bersama Atlet dan Coach Syafrinaldi

Doc : Ditengah Ketua Porserosi Rohul bersama Atlet dan Coach Syafrinaldi

Rokan Hulu- Persaingan Atlet Sepatu Roda atau Skater dalam perburuan medali emas Kejuaraan Nasional (Kejurnas) Sepatu Roda 2023 memperebutkan Piala Walikota Pariaman di venue pantai cermin, Provinsi Sumatra Barat berlangsung sengit.

Dalam dua hari penyelenggaraanya 23-24 September 2023, Kontingen Persatuan Olahraga Sepatu Roda Indonesia (Porserosi) Kabupaten Rokan Hulu (Rohul) berhasil berada di posisi keempat dari 34 Klub se-Indonesia.

Mengutip daftar perolehan medali yang diperoleh Oficial Porserosi Rokan Hulu pada Minggu 24 September 2023, hingga pukul 13.00 WIB. Porserosi Rokan Hulu yang hanya menerjunkan 7 atlet sempat berada diposisi ketiga, dengan perolehan medali 4 emas, 3 perak. Namun, di Nomor terakhir relay beregu speed, Porserosi Rokan Hulu tidak menurunkan regu relay karna kekurangan atlet, alhasil Klub Sepatu Roda Bintang Medan dari Provinsi Sumatera Utara menyalip posisi 3 juara umum dengan perolehan 5 Medali Emas, di posisi 2 juara Umum Klub sepatu roda Jambi Inline Skate 6 Medali Emas dan Juara Umun 1 diraih Bekasi Inline Skate Group dengan perolehan 15 medali emas.

Ketua Porserosi Rokan Hulu Zahrul Fauzi mengungkapkan terimakasih yang sebesarnya kepada Coach, Oficial Rohul dan Seluruh orang tua atlet yang telah berjuang dengan sepenuh hati menghantarkan atletnya sehingga Kabupaten Rokan Hulu berhasil meraih 4 Medali Emas dan 3 Perak.

“Saya doakan kepada atlet yang telah berjuang membela Kabupaten Rokan Hulu semoga terus menciptakan prestasi,”Ungkap Zahrul Fauzi didampingi Coach Syafrinaldi disela-sela memberikan sambutan dan arahan kepada atlet
di GOR Tribuana, Selasa 23 September 2023.

Zahrul Fauzi putra kelahiran Desa Wonosri Kabupaten Rokan hulu ini
berpesan walaupun kita atlet, agar fokus juga dalam belajar, baik dirumah maupun di sekolah.

“Atlet jangan tinggalkan sekolah, karena dengan belajar yang rajin, prestasipun akan meningkat,”pungkasnya.(rilis)

By Admin

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *