Bapilu DPW Provinsi Riau Gelar Road show Di Hotel Surya Duri

Bengkalis – Badan Pemenangan Pemilu Dewan Pengurus Wilayah (BAPPILU DPW) Provinsi Riau menggelar Roadshow di Kabupaten Bengkalis, bertempat di Hotel Surya Duri, Kamis (28/9/2023).

Roadshow yang merupakan bagian Pendidikan Politik menghadapi Pemilu Umum (Pemilu) Tahun 2024, dilakukan langsung oleh Ketua DPW Nasdem Riau Yopi Arianto bersama Ketua Bappilu Dedi Hayanto Lubis serta beberapa Pengurus lainnya.

Kehadiran Roadshow Bappilu DPW Partai Nasdem Riau disambut langsung oleh Ketua DPD Partai Nasdem Bengkalis Askori, bersama Sekretaris Arsya Fadhilla, Bendahara Zikro dan Pengurus DPC, Kader, serta para Caleg yang akan maju di Pemilu 2024.

Ketua DPD Partai Nasdem Bengkalis Askori pada kesempatan itu, mengucapkan terimakasih kepada Pengurus DPC Partai Nasdem dan para caleg-caleg potensial yang insyaallah pada 2024 nanti akan bertarung sudah hadir semua.

“Kami dari DPD Partai Nasdem Kabupaten Bengkalis pada prinsipnya sudah siap bertarung, kami sudah menyiapkan kader-kader yang sangat potensi untuk menduduki kursi DPRD di Kabupaten Bengkalis,” ucapnya.

Askori menyebutkan kemaren saat acara di Rakorwil DPW Partai Nasdem, yang kita sampaikan target mendapatkan 6 kursi, tetapi setelah berjalannya waktu ternyata banyak peminatnya dan mudah-mudahan partai Nasdem di kabupaten Bengkalis bisa lebih 6 kursi.

“Sebagai ketua DPD Partai Nasdem Bengkalis, saya berharap mari sama-sama memenangkan DPRD Kabupaten Bengkalis dan mendulang suara untuk DPRD Provinsi serta DPR RI,”pesannya.

Sementara itu, Ketua DPW Partai Nasdem Riau Yopi Arianto melalui Ketua Bappilu Dedi Hayanto Lubis mengatakan roadshow ini adalah agenda Pendidikan Politik tentang membangun sinergitas struktur Partai tiap tingkat bersama Bacaleg DPR RI, DPRD Provinsi dan DPRD Kabupaten/Kota.

“Selain itu, kita juga melakukan evaluasi pemenangan pemilu dan Pilpres 2024 serta pembahasan petunjuk teknis Komisi saksi Nasdem (KSN),” ucapnya membuka langsung roadshow.

Turut hadir pada roadshow tesebut, Bacaleg Nasdem untuk DPR RI diantaranya Rita Zahara, Widi Yolanda, Bacaleg Nasdem untuk DPRD Provinsi Riau Hj.Farida Saad, Mustar J Ambarita dan yang lainnya.

By Admin

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *