Perduli Dunia Pendidikan , Jum’at Berkah Kali Ini Bersama KEDB , Camat Bathsol Bagikan Perlengkapan Sekolah Kepada Pelajar Kurang Mampu

BENGKALIS,KOTA DURI- Sungguh luar biasa pandangan Camat Bathin Solapan yang kali ini memberikan bantuan Perlengkapan Sekolah kepada Beberapa generasi penerus bangsa dalam agenda Bakti Sosial (Baksos ) pada hari Jum’at 27 November 2023.

Berbeda dengan giat Jum’at berkah yang selama ini memberikan bantuan kepada para masyarakat yang kurang mampu dengan memberikan bantuan berupa sembako dan sebagainya, Kali ini bersama Komunitas Emak emak Duri Beraksi Malahayatty , Camat Bathin Solapan Muhammad Rusydy MR,S.STP,M.Si Bagikan perlengkapan Sekolah kepada siswa – siswi SDN 13 Bathin Solapan yang beralamat di Jl Sultan Syarif Kasim Duri Desa Simpang Padang Kecamatan Bathin Solapan kabupaten Bengkalis Riau.

Bertajuk motto/ Semboyan ” Jum’at berkah Perduli Dunia Pendidikan ” Sedikitnya 11 Buah Tas Ransel dibagikan secara gratis oleh rombongan yang dipimpin Langsung oleh Ketua Umum KEDB Malahayatty kepada beberapa siswa – siswi SDN 13 yang diketahui sebagai anak Yatim – Piatu serta yang berasal dari Keluarga kurang mampu .

Ditengah agenda tersebut Camat Bathin Solapan Rusydy, melalui Ketum KEDB Malahayatty menyampaikan bahwasanya Kegiatan kali ini dilaksanakan dalam rangka Jumat berkah sebagai bentuk sokongan / bukti kepedulian Pemerintahan kecamatan Bathin Solapan kepada para siswa – siswi / pelajar yang kurang mampu di wilayah kecamatan Bathin Solapan.

“Kegiatan Jum’at Berkah ini kami lakukan sebagai upaya kepedulian kita terhadap dunia pendidikan khususnya membantu pelajar yang kurang mampu guna menunjang kegiatan belajar”, ungkap Camat Rusydy.

Camat Bathin Solapan Rusydy menambahkan,program ini merupakan bentuk perhatian Pemerintahan kecamatan Bathin Solapan kepada warganya sekaligus sebagai sarana untuk mempererat tali silaturahmi antara Pemerintah dengan Masyarakat.

Camat Rusydy berharap, dengan kegiatan ini, hubungan silaturahmi pemerintahan kecamatan Bathin Solapan dengan warga kian terjalin kuat.”Tutupnya.

Masih ditempat yang sama, dalam sambutannya Kepala Sekolah (Kepsek) SDN 13 Bathin Solapan Alzikri .M.Si mengucapkan ribuan terimakasih kepada komunitas emak emak Duri Beraksi yang telah menyempatkan diri menyambangi SDN 13 Bathin Solapan serta memberikan bantuan kepada para siswa yang kurang mampu.

Tak lupa pula selanjutnya kepsek Alzikri juga mengucapkan,ribuan terimakasih kepada Camat Bathin Solapan Rusydy, semoga kegiatan Jum’at Berkah ini dapat berjalan terus dengan istiqomah serta langgeng dan semoga dengan adanya giat yang sangat bermanfaat ini Allah swt membalasnya dengan memberikan limpahan karunia Rejeki yang berlimpah , Kesehatan serta keberkahan umur panjang kepada Pak Camat dan jajarannya beserta rombongan KEDB Malayatty.

Diakhir kalimatnya tak lupa Kepsek SDN 13 tersebut mengucapkan terimakasih yang tak terhingga kepada Bupati Bengkalis , Beliau juga mendoakan semoga Ibu Kasmasni selalu dalam lindungan Allah SWT, diberikan kesehatan serta keberkahan maupun kesabaran dalam memimpin pemerintahan kabupaten menuju Bengkalis hebat Bermarwah Maju dan Sejahtera.”Tutupnya .

By Admin

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *