Seorang Mayat OTK Tergeletak Dilahan Cina , Warga Petani Berkerumun

BENGKALIS – Ahad , 17 Desember 2023
Warga Jalan Lingkar RT 05/RW 03 Desa Petani, , Kecamatan Bathin Solapan, Kabupaten Bengkalis mendadak geger lantaran ditemukan nya mayat OTK tergeletak di lahan milik Asen Abadi yang terletak di jalan lingkar Simpang Lima.

Pasalnya, sekitar pukul 16.30 WIB, warga tanpa sengaja menemukan mayat misterius di halaman kosong atau yard berpagar milik Asen Abadi setelah mencium aroma tidak sedap dari balik pagar halaman kosong.

Dan ketika diperiksa, ternyata terlihat satu orang yang sudah menjadi mayat dalam kondisi tidak wajar.

Melihat hal tersebut warga pun langsung memberikan informasi kepada pihak Aparat desa setempat dan juga pihak Babhinkamtibmas yang ada di desa tersebut.

Tak menunggu waktu lama , Kabar ditemukan nya mayat OTK di lahan Cina milik Asen Abadi ini pun penuh dengan masyarakat sekitat yang datang untuk melihat dan memastikan apakah mengenali Mayat OTK tersebut.

Menerima informasi warga, pihak Kepolisian Sektor (Polsek) Mandau langsung menuju lokasi penemuan dan melakukan olah tempat kejadian.

Kapolres Bengkalis AKBP Setyo Bimo Anggoro melalui Kapolsek Mandau Kompol Hairul Hidayat membenarkan penemuan mayat tersebut.

Kapolsek menjelaskan, jenazah yang ditemukan tanpa identitas, dengan ciri-ciri jenis kelamin laki-laki, dalam posisi terbaring telentang dengan kaki terlipat. Pakaian mayat berwarna abu-abu dan celana biru dongker.

“Di sekitar mayat, ditemukan dua botol air mineral besar, popok dewasa, dan terpal alas anti air.

Ditambahkannya , terkait penemuan mayat tersebut Masyarakat sekitar tidak mengenali identitas mayat tersebut,” ungkap Kapolsek Kompol Hairul, Ahad (17/12/23) .

Kapolsek Kompol Hairul Hidayat tiba di TKP sekitar pukul 16.45 WIB. Menemukan mayat sudah dalam keadaan tak dapat dikenali. Kemudian jenazah dievakuasi dibawa ke RSUD Kecamatan Mandau untuk pemeriksaan luar atau visum.

Dimana sesampainya dilokasi penemuan mayat, petugas memasang police line, memintai keterangan sejumlah saksi, evakuasi jenazah, dan pencarian keluarga korban sembari menunggu kedatangan Abulance.

Setibanya Ambulance di lokasi setelah mengambil beberapa dokumentasi penting , pihak RSUD yang saat itu datang mengunakan Ambulance langsung memasukkan Mayat OTK tersebut ke dalam Kantong mayat dan di masukan ke dalam Mobil ambulance guna dibawa ke RSUD Mandau.

Masih di tempat yang sama saat dikonfirmasi Musriadi (42) selaku Ketua RW 03 Desa Petani Kecamatan Bathin Solapan Kabupaten Bengkalis mengatakan bahwasanya setelah mendapatkan informasi dari warga dan pihak Desa setempat dirinya langsung pergi ke lokasi penemuan mayat.

Dimana sesampainya dilokasi memang benar terlihat seorang mayat OTK tengah tergeletak.

Namun menurut keterangan beliau mayat OTK tersebut menurutnya diduga bukanlah warga sini ,” Tutupnya.

By Admin

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *