Jelang Pemilu 2024 , Ditemani Kasad Binmas Dan Kapolsek, Kapolres Siak Secara Langsung Ajak Masyarakat Ciptakan Pemilu Aman , Damai Serta Berintegritas

Siak – Tunjukan bentuk Keperdulian serta rasa tanggung jawab yang tinggi kepada Masyarakat yang berada di dalam ruang lingkup wilayah kerjanya agar tidak terhasut/termakan berita Hoax yang bisa saja memancing keributan pasca Pemilu serentak 2024 mendatang, Kepala kepolisian resor ( Kapolres ) Siak Polda Riau AKBP Asep Sujarwadi, SIk, MSI turun langsung ke desa jumpai Masyarakat.

Dimana dalam agenda kunjungan yang dilakukan pada hari Rabu Malam tanggal 27 Desember 2023 tersebut Kapolres Siak terlihat ditemani oleh AKP Yusirwan selaku Kasar Binmas bersama dengan Kapolsek Bungaraya AKP Aslikar.

Kepada awak media saat dikonfirmasi pada tanggal 28 Desember 2023 melalui via saluran telepon nya , Kapolres Siak membenarkan adanya kegiatan rutin tersebut.

Beliau menambahkan bahwasanya selain bertujuan memberikan himbauan secara langsung kepada Masyarakat melalui kunjungan ke tiap – tiap Kampung agar selalu waspada terhadap pengaruh berita Hoax serta tidak mudah terpengaruh Provokasi menjelang Pemilu 2024 , Agenda kunjungan tersebut juga bertujuan sebagai ajang mempererat tali silaturahmi antara Instani Polri dengan Masyarakat.

Untuk itulah dalam agenda kunjungan ke Pos – Pos Ronda yang ada di beberapa Kampung/Desa di wilayah Kecamatan Bungaraya Kabupaten Siak Provinsi Riau tak lupa AKBP Asep Sujarwadi ,SIK,MSI mengingatkan agar Masyarakat dapat bergandengan tangan serta bersinergi dengan jajaran TNI – Polri dalam menjaga Ketertiban serta Keamanan Kampung dari ancaman tindak pidana Kejahatan.

Diakhir kalimatnya menjelang Pemilu Serentak/ Pesta Demokrasi yang sebentar lagi akan dilaksanakan Kapolres Siak kembali mengajak seluruh lapisan masyarakat agar dapat bersama – sama mensukseskan Pemilu 2024 agar berjalan Aman serta Kondusif.

” Mari kita ciptakan Pemilu yang Aman ,Damai dan Kondusif serta Bebas dari Money Politik /Politik Uang.

” Mari Gunakan Hak Pilih dengan sebaik – baiknya untuk memilih sosok pemimpin yang Adil, Amanah , Tegas serta Jujur sesuai harapan seluruh Masyarakat ,” Ujarnya.

” Pilihan Boleh Beda tetapi tujuan tetap sama untuk Indonesia kuat dan lebih Maju ,” Tutup Kapolres Siak dengan semangat ( Red )

By Admin

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *