Perduli Warga Terdampak Banjir, Camat Bathsol Saluran Bantuan Langsung Ke Lokasi Bencana

Bathsol – Perduli akan bencana Kebanjiran yang menimpa warganya, bersama jajarannya Camat Bathin Solapan M.Rusydy lakukan kunjungan langsung ke lokasi terdampak bencana alam di desa petani kecamatan Bathin Solapan untuk menyalurkan sejumlah bantuan sandang dan pangan sekaligus memberikan pelayanan kesehatan pada tanggal 8 Januari 2024.

Kepada awak media Camat Rusydy
mengatakan, kunjungan itu dilakukan dalam rangka memberikan dukungan baik moril dan materil untuk meringankan beban masyarakat terdampak bencana banjir. Kegiatan ini merupakan salah satu wujud rasa empati dan kepedulian dari Bupati Bengkalis bunda Kasmarni,khususnya dikecamatan Bathin Solapan.

Dalam agenda kunjungan tersebut pihaknya bersama BPBD dan instansi terkait, Polri-TNI serta relawan lainnya bersama sama menangani permasalahan banjir yang tengah melanda dan saat ini sedang dirasakan oleh warganya yang terdampak bencana alam tersebut

Selain memberikan beberapa bantuan tak lupa pula Camat Bathin Solapan memberikan dorongan motivasi serta semangat kepada warganya yang saat ini dalam keadaan bersedih lantaran rumah serta barang berharga lainnya terendam banjir.



Diakhir kalimatnya Camat Bathin Solapan M.Rusydy mengungkapkan, warga masyarakat korban banjir untuk tetap tabah dan sabar menghadapi musibah alam yang harus dihadapi dan perlu menjadi perhatian juga untuk masyarakat agar lebih berhati-hati terhadap binatang di saat banjir.

Doc : Cuplikan video kegiatan Camat Bathin Solapan Saat Lakukan Kunjungan di Lokasi Bencana

“Harapannya, dengan bantuan yang kita salurkan ini benar-benar bermanfaat bagi masyarakat yang terdampak musibah banjir di Kecamatan Bathin Solapan.”ungkap Camat Rusydy.(Team)

By Admin

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *