Polresta Pekanbaru Gelar Minggu Kasih di Gereja GSJA Siloam

Pekanbaru – Minggu, 21 Januari 2024, pukul 11.00 WIB, Polresta Pekanbaru melaksanakan kegiatan cooling system dengan gelar Minggu Kasih di Gereja GSJA Siloam, Jl. Hangtuah No.125 B, Sekip.

Dimana dalam agenda tersebut nampak hadir sejumlah pejabat, antara lain yaitu :

Kapolresta Pekanbaru Kombes Pol Jeki Rahmat Mustika SIK yang diwakili oleh Kabag Ren Polresta Pekanbaru Kompol Juniasti SH MH, Kanit Binpolmas Sat Binmas AKP T.P.L. Tobing, dan Kapolsek Limapuluh yang diwakili oleh Kanit Binmas Iptu Awaludin.

Selain itu terlihat turut hadir Pdt. Heri Widagdo, Pengurus Gereja Bpk. Halomoan Siahaan, dan sekitar 30 jemaat gereja.

Pembukaan acara dilakukan oleh Pengurus Gereja Bpk. Halomoan Siahaan, yang menyampaikan terima kasih kepada kehadiran Kepolisian dalam mendengarkan keluhan masyarakat, khususnya jemaat Gereja GSJA.

Kabag Ren Polresta Pekanbaru Kompol Juniasti SH MH selaku Ketua Tim Minggu Kasih Polresta Pekanbaru memberikan kata sambutan, menekankan tujuan kehadiran polisi untuk mendengarkan permasalahan masyarakat dan mencari solusinya.

Selain itu tak lupa beliau juga menghimbau agar masyarakat tidak terpancing dengan adanya Provokasi serta Berita Hoax dan ikut bersama – sama menjaga situasi kondusif menjelang Pemilu Damai 2024,” Tutupnya.

Setelah kata sambutan dari Komp Juniasti SH MH usai agenda kegiatan pun dilanjutkan dengan Sesi tanya jawab menjadi bagian interaktif, di mana masyarakat menyampaikan permasalahan seputar Pemilu dan ketertiban umum.

Kabag Ren Polresta memberikan nomor telepon 110 sebagai sarana melaporkan kejadian, menjelaskan penegakan hukum berlalu lintas, dan menekankan etika dalam penggunaan kendaraan dinas kepolisian.

Kanit Binmas Polsek Limapuluh Iptu Awaludin menindaklanjuti aspirasi masyarakat serta mengingatkan pentingnya berkomunikasi dengan Bhabinkamtibmas di wilayah masing-masing.

By Admin

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *