Tingkatkan Kebugaran Dan Keakraban Antar Petugas, Kalapas Pekanbaru Ajak Pegawai Jalan Santai Sekitar Lingkungan Lapas

Pekanbaru,– Kepala Lembaga Pemasyarakatan (Lapas) Kelas IIA Pekanbaru, Sapto Winarno, menginisiasi kegiatan yang berbeda dari biasanya yaitu jalan santai bersama pegawai Lapas Pekanbaru setelah apel pagi dengan tujuan untuk mempererat hubungan antarpegawai dan menjaga kebugaran fisik pegawai, Jumat (02/02/24).

Perjalanan dimulai dari titik awal di halaman Lapas Kelas IIA Pekanbaru. Kegiatan jalan santai ini mengambil rute mengelilingi kawasan sekitar Lapas Pekanbaru. Setiap langkah yang diambil memberikan kesempatan bagi pegawai Lapas Pekanbaru untuk saling berinteraksi, bercengkerama, dan mengobrol dengan gembira. Tawa dan cerita mengisi suasana sepanjang perjalanan, menciptakan atmosfer kebersamaan yang begitu hangat.

“Tidak hanya menjaga kesehatan, kegiatan ini juga akan mempererat rasa kekeluargaan di Lapas Pekanbaru. Sehingga, saya berharap setiap tantangan yang ada baik sekarang maupun di masa mendatang dapat kita lewati dan laksanakan dengan memegang teguh integritas dan ikatan erat antar pegawai,” ungkap Sapto.

Selain untuk menjaga kesehatan dan kebugaran tubuh kegiatan jalan santai juga dapat memperbaharui semangat agar kembali fit dan prima untuk kembali bertugas pada pekan kerja berikutnya guna memberikan pelayanan yang prima kepada warga binaan maupun masyarakat.

Bila kesehatan petugas terjaga maka relatif dapat bekerja dengan baik untuk memberikan pelayanan yang prima kepada warga binaan maupun kepada masyarakat. Oleh sebab itu kesehatan merupakan kata kunci yang harus terus dijaga karena sangat berpengaruh terhadap segala aktifitas yang kita lakukan.

By Admin

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *