Polresta Pekanbaru Hadiri Deklarasi Pemilu Damai Generasi Z Bertemakan “Deklarasi Pemilih Muda Cerdas Menuju Pemilu Damai 2024”

Pekanbaru, 06 Februari 2024 – Pada hari Selasa, 06 Februari 2024, pukul 15.30 WIB, Kapolresta Pekanbaru, Kombes Pol Jeki Rahmat Mustika, S.I.K., turut hadir dalam Kegiatan Deklarasi Pemilu Damai Generasi Z dengan tema “Deklarasi Pemilih Muda Cerdas Menuju Pemilu Damai 2024”. Acara tersebut diselenggarakan di Ballroom Hotel Labersa Convention Center, Kabupaten Kampar.

Kapolresta Pekanbaru bergabung dengan sejumlah tokoh penting dalam acara tersebut, termasuk Kapolda Riau, yang diwakili oleh Kadis Pora, Kabinda, perwakilan Danrem, perwakilan Danlanud, perwakilan Danlanal, BNNP Riau, Ketua KPU Provinsi Riau, Ketua Bawaslu Provinsi Riau, Wakapolda Riau, PJU Polda Riau, dan tentu saja, Kapolresta Pekanbaru sendiri.

Rangkaian kegiatan dimulai dengan sambutan dari Danrem, yang kemudian diikuti oleh sambutan dari Ketua KPU, Direktur Narkoba, Direktur Reserse Kriminal Khusus (DirnReskrimsus), dan Kapolda Riau. Setiap sambutan menyoroti pentingnya peran pemilih muda dalam proses pemilu dan menekankan pentingnya menjaga kedamaian dalam proses demokrasi.

Acara mencapai puncaknya dengan pembacaan deklarasi Pemilu Damai sebagai penutup. Kehadiran dan dukungan berbagai pihak dalam acara tersebut menjadi bukti komitmen bersama untuk menciptakan pemilu yang damai, berkualitas, dan melibatkan partisipasi aktif dari generasi muda dalam proses demokrasi negara. Semua pihak diharapkan dapat terus bekerja sama untuk memastikan pemilu yang adil dan transparan bagi seluruh warga negara.

By Admin

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *