Kapolsek Kempas bersama Forkopimcam Rapat Koordinasi Pemantapan terkait Distribusi Logistik Pemilu 2024.


Kempas, INHIL – Kapolsek Kempas AKP Mardani Tohenes bersama Forkopimcam menggelar rapat koordinasi pemantapan terkait distribusi logistik pemilu 2024 di Aula Kantor Kecamatan Kempas, Kamis (8/2/2024).

Rapat koordinasi ini dihadiri oleh berbagai pihak penting, termasuk Camat Kempas Sumitro, SE, Kapolsek Kempas AKP Mardani Tohenes, SH, MH, Danramil Tempuling/Kempas yang diwakili oleh Babinsa Sertu Maihasan, Ketua PPK Kempas Jawardi, Ketua Panwascam Kempas diwakili Rano Suarno, dan Ketua PPS se-Kecamatan Kempas serta seluruh Lurah/Kades se-Kecamatan Kempas.

Bahwa rapat koordinasi ini dilaksanakan dalam rangka menyamakan persepsi sehingga pendistribusian logistik Pemilu 2024 Kecamatan Kempas dapat berjalan aman dan lancar.

Jawardi selaku Ketua PPK Kempas mengatakan rapat koordinasi ini pemantapan terkait distribusi logistik pemilu, mulai dari kesiapan dalam hal transportasi, keamanan dan pengawalan logistik hingga sampai ke TPS, sehingga proses pendistribusian logistik pemilu berjalan dengan aman, lancar dan efisien, “Ujar Jawardi.

Kapolsek Kempas AKP Mardani menegaskan pentingnya rapat koordinasi ini berkaitan pengawalan dan pengamanan untuk persiapan pergeseran logistik Pemilu 2024 dari Gudang Logistik KPU ke PPK, selanjutnya pengiriman logistik dari PPK ke PPS hingga sampai ke TPS, “ungkapnya.

“Untuk pendistribusian logistik pemilu Kecamatan Kempas sesuai jadwal dimulai pada tanggal 12 Februari 2024 akan dikawal oleh personil Polsek Kempas menggunakan mobil Patroli dari Gudang Logistik KPU menuju PPK. Selanjutnya dari PPK menuju PPS akan dikawal oleh Personil Pengamanan TPS, hingga kotak logistik sampai ke masing-masing TPS,” jelas AKP Mardani.

“Personil Polsek Kempas akan mengawal dan mengamankan distribusi logistik Pemilu 2024 sampai ke lapangan dengan aman dan terlaksana dengan baik, ” ungkap Kapolsek Kempas.

Kapolsek Kempas menghimbau kepada seluruh petugas untuk menjaga kesehatan dan stamina, baik fisik maupun mental serta tetap semangat dalam menjalankan tugas negara ini, demi mewujudkan dan mensukseskan Pemilu 2024 yang aman, nyaman, damai, sejuk dan kondusif di Kecamatan Kempas, “tutup AKP Mardani.

By Admin

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *