Baglog Polres Kampar Distribusikan Tas dan Bet Lengan untuk Personil PAM TPS

Kampar, – Bag Logistik (Baglog) Polres Kampar mendistribusikan tas ransel dan Ban Lengan kepada personil yang terlibat Pengamanan Tempat Pemungutan Suara (PAM TPS) pada Pemilihan Umum (Pemilu) 2024.

Kegiatan Pendistribusian tas dan Ban Lengan ini dilakukan di halaman Mapolres Kampar pada hari Sabtu (10/2/2024) sekira pukul 08.00 wib.

Dalam kegiatan ini dipimpin Langsung oleh Kapolres Kampar AKPB Ronald Sumaja serta di hari oleh PJU Polres Kampar, Para Kapolsek Jajaran Polres Kampar serta Seluruh Personil Polres Kampar dan Personil Polsek yang Terlibat Pam TPS.

Setiap personil PAM TPS menerima 1 tas ransel dan Ban Lengan ,serta Tas ransel tersebut dapat digunakan untuk menyimpan peralatan dan perlengkapan personil PAM TPS saat salama bertugas di lapangan.

Kapolres Kampar AKBP Ronald Sumaja menyampaikan bahwa pendistribusian Logistik Pemilu Tahun 2024 berupa Tas Ransel dalam hal ini guna membantu personil dalam hal pengamanan TPS pemilu Tahun 2024 yang akan di laksanakan pada hari Rabu 14 Februari 2024 adapun logistik yang di distribusikan antara lain

1. Ransel Polri sebanyak 331 Tas
2. Ban Lengan Pam TPS sebanyak 331.

Di tambah kan Kapolres, Logistik yang diberikan merupakan bentuk perhatian dan dukungan pimpinan kepada Personil yang melaksnakan tugas sehinggal penggunaan logistik pada saat pengaman TPS dapat mendukung kelancaran personil di lapangan sehingga dapat melaksanakan tugasnya dengan baik.


Kapolres Kampar Menghimbau pada seluruh personil Pam TPS agar selalu menjaga kesehatan sehingga dapat melaksanakan tugas dan tanggung jawab dengan baik, serta tak luput pula jaga Netralitas dan Profesionalisme Polri dalam mengsukseskan Pemilu Tahun 2024 dapat berjalan dengan Baik, Aman, Damai dan Sejuk di Kabupaten Kampar.

Kegiatan berakhir pukul 09.00 wib dan seluruh rangkaian acara berlangsung dengan aman, tertib dan lancar

By Admin

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *