Pasca Tahap Pemungutan Suara Pemilu 2024 , TNI – Polri Lakukan Giat Patroli Sinergitas

Bengkalis – Kawal proses pemilu dari awal sampai akhir kali ini tepatnya pada hari Rabu 14 Februari 2024 , Jajaran TNI – Polri lakukan Giat Patroli Sinergitas pasca pemungutan suara Pemilu 2024 di wilayah Kecamatan Mandau Kabupaten Bengkalis.

Adapun beberapa lokasi giat Patroli adalah sebagai berikut :

  1. Sekretariat Panwaslu Kecamatan Mandau Jalan Rambutan Kelurahan Air Jamban Kecamatan Mandau Kabupaten Bengkalis.
  2. TPS 08 Jl. Melati RT.003 RW.003 Simpang Geroga Duri Kelurahan Tambusai Batang Dui Kecamatan Mandau Kabupaten Bengkalis.
  3. TPS 14 Jl.Sudirman RT.002 RW.005 Kelurahan Gajah Sakti Kecamatan Mandau Kabupaten Bengkalis.

Dimana sebelum giat Patroli Sinergitas tersebut dilakukan terlebih dahulu diawali dengan Giat Apel bersama di Halaman Mako Koramil Simpang Pokok Jengkol Duri yang beralamat di Kelurahan Gajah Sakti Kecamatan Mandau Kabupaten Bengkalis .

Dalam giat Apel tersebut Kapolres Bengkalis yang diwakili oleh Kabag Ops Polres Bengkalis Kompol Nurman S.H, M.H.

Dalam agenda tersebut tampak hadir dalam Pelaksanaan giat Patroli antara lain yaitu , Kompol Nurman S.H, M.H selaku Kabag Ops Polres Bengkalis bersana Kasat Samapta Polres Bengkalis AKP Ikhwan dan 6 Pers BKO TNI serta 8 Pers BKO Brimob Polda Riau.

Doc : Berikut adalah sepenggal Cuplikan video kegiatan Patroli Sinergitas yang dilakukan oleh jajaran TNI Polri

Setelah giat Apel tersebut selesai kemudian dilanjutkan dengan Kegiatan Patroli dengan sasaran TPS yang ada di Wilayah Kecamatan Mandau Kabupaten Bengkalis yang saat itu masih tengah melakukan giat perhitungan suara .

Kepada awak media ini Kompol Nurman menyebutkan bahwasanya giat tersebut berlangsung dengan aman serta lancar tanpa ditemukan adanya Masyarakat yang menggangu jalannya tahapan pemungutan suara di Pemilu 2024 (Red)

By Admin

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *