Jaga Kotak Suara Briptu Briptu Fredina Rezki Effendi, Sambil Mengasuh Anaknya

SIAKHULU- Seorang Polwan Polres Kampar yang bertugas di Polsek Siak Hulu yaitu Briptu Fredina Rezki Effendi menarik perhatian, pasalnya Polwan ini menjaga keamanan kota suara sambil mengasuh anaknya, Kamis (15/2/2024).

Bentuk pengabdian dan dedikasi srikandi polri patut diacungkan jempol, sebab selain menjadi ibu ia rela berpisah dengan keluarga untuk menjaga kotak suara.

Meskipun penghitungan suara berlangsung hingga dini hari, Briptu Fredina sapaan akrabnya tetap siaga dan fokus menjalankan tugasnya sambil menjaga putrinya yang masih berusia 2,3 tahun.

“Sebagai Polwan, kami memiliki tanggung jawab yang sama dengan Polisi laki-laki untuk melindungi dan melayani masyarakat,” katanya.


“Di sela-sela perjuangan pengamanan kotak suara pada Pemilu 2024, srikandi polri juga tak luput dari tugasnya sebagai seorang ibu. Namun hal tersebut tidak menghentikan langkahnya dalam memastikan keamanan pesta demokrasi Indonesia. Hal ini demi mewujudkan Pemilu 2024 berjalan dengan aman dan damai,” sambungnya.


Kapolres Kampar AKBP Ronal Sumaja menyampaikan rasa terima kasihnya kepada seluruh personel yang bertugas mengamankan logistik dan jalannya pemilu.

“Saya berterima kasih kepada seluruh anggota yang saat ini berada di desa-desa untuk menjalankan tugas pengamanan pemilu ini. Tetap jaga kesehatan dan jalin komunikasi dengan keluarga di rumah,” kata Ronald,

Pemilu 2024 merupakan momen penting bagi rakyat Indonesia. Briptu Ferdina dan seluruh personel keamanan lainnya bertekad untuk memastikan pemilu berlangsung aman, nyaman, dan damai. ( Robert Fibrivins)

By Admin

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *