Kapolsek Kawal 895 Kota Suara dan 716 Bilik Suara Dalam Keadaan Lengkap

TAPUNG HILIR- Kapolsek Tapung Hilir AKP Jupredi bersama AKP M Simanungkalit dan AKP Era Maifo melakukan pengecekan Logistik kotak suara dan bilik suara di PPK Kecamatan Tapung Hilir dalam keadaan lengkap, Jum’at (16/2/2024).

Pengecer Logistik Pemilu ini terpantau sebanyak 895 kotak suara dan 716 bilik suara dalam keadaan lengkap dan situasi kotak aman dan terkendali.

Hal ini diungkapkan oleh Kapolres Kampar AKBP Ronald Sumaja melalui Kapolsek Tapung Hilir AKP Jupredi, “Alhamdulillah pengecekan kita hari ini kotak suara dan bilik suara dalam keadaan lengkap,” ungkapnya.

Beberapa personel mengamankan kotak suara di gudang aula kantor camat sampai pleno di PKK selesai. Kita pastikan hasil pemilihan Pemilu ini aman dan lancar dan tidak ada gejolak.

Kapolsek menambahkan, personel Polsek berjaga di gudang logistik untuk memastikan kotak suara aman menjelang pleno di PPK.

“Kita imbau masyarakat untuk menghormati apapun keputusan hasil Pemilu 2024. Soal berbeda pilihan hal biasa. Jangan sampai terpecah belah,” harap Kapolsek. (Robert Fibrivins)

By Admin

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *