Siap Pemilu Kapolresta Pekanbaru Ambil Langkah Proaktif Dengan Mengadakan Serangkaian Pemeriksaan Kesehatan

Setelah berlangsungnya Pemilihan Umum 2024, Kapolresta Pekanbaru Kombes Pol Jeki Rahmat Mustika SIK melalui Kasi Dokkes Polresta Pekanbaru Iptu Diana Fitri mengambil langkah proaktif dengan mengadakan serangkaian pemeriksaan kesehatan bagi anggota kepolisian, petugas Satpol PP Kota, dan Satpol PP Provinsi yang bertugas dalam menjaga keamanan di PPK Sukajadi dan PPK Sail. Kegiatan ini dilakukan untuk memastikan kondisi kesehatan para personel yang terlibat dalam menjaga stabilitas dan ketertiban pasca pemilihan, mengingat situasi yang memerlukan kewaspadaan ekstra.

Dalam rangka upaya pencegahan penyebaran penyakit dan menjaga kesehatan personel, tim medis dari Sidokkes Polresta Pekanbaru menyelenggarakan pemeriksaan kesehatan menyeluruh bagi anggota kepolisian dan petugas Satpol PP. Pemeriksaan meliputi tes suhu tubuh, tekanan darah, dan evaluasi kesehatan lainnya untuk memastikan bahwa para personel siap menjalankan tugasnya dengan optimal.

Selain pemeriksaan kesehatan, Sidokkes Polresta Pekanbaru juga memberikan suplemen vitamin kepada anggota kepolisian dan petugas Satpol PP sebagai tambahan bekal kesehatan. Pemberian vitamin ini diharapkan dapat meningkatkan daya tahan tubuh para personel dalam menghadapi potensi risiko kesehatan yang mungkin timbul pasca-pemilu, serta membantu mempercepat pemulihan jika ada yang mengalami kelelahan atau kondisi tidak sehat.

Kegiatan pemeriksaan kesehatan dan pemberian vitamin ini merupakan bagian dari komitmen Sidokkes Polresta Pekanbaru dalam menjaga kesejahteraan dan kesehatan para personel yang bertugas. Dengan memastikan kondisi kesehatan yang baik, diharapkan kinerja para anggota kepolisian dan petugas Satpol PP dalam menjaga keamanan dan ketertiban di PPK Sukajadi dan PPK Sail dapat tetap optimal.

Melalui langkah-langkah preventif dan perhatian terhadap kesehatan personel pasca-pemilu, Sidokkes Polresta Pekanbaru menegaskan komitmennya untuk mendukung kelancaran pemerintahan dan keamanan masyarakat di wilayahnya. Dengan demikian, diharapkan kondisi kesehatan yang baik akan membantu para personel dalam menjalankan tugas mereka secara efektif dan profesional. A(Robert Fibrivins)

By Admin

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *