Kumpulkan Seluruh Operator, Kalapas Pekanbaru Pimpin Rapat Evaluasi Kinerja

Pekanbaru, INFO_PAS – Memasuki akhir dari Triwulan I tahun 2024, Kepala Lembaga Pemasyarakatan (Lapas) Kelas IIA Pekanbaru, Sapto Winarno, memimpin rapat evaluasi target kinerja seluruh operator aplikasi pada Lapas Kelas IIA Pekanbaru, Jumat (01/03/2024).

Dihadiri oleh seluruh operator aplikasi dan Pejabat Struktural sebagai atasan langsung, rapat internal ini membahas tentang saran, masukan, kendala yang dihadapi oleh setiap operator aplikasi dan solusi yang dapat ditempuh guna mengatasi permasalahan tersebut.

Kalapas mengungkapkan pentingnya kolaborasi dan komitmen seluruh operator aplikasi Lapas Pekanbaru untuk menjalankan berbagai program dan mencapai target kerja yang telah ditetapkan. Selain itu, juga menjadi wadah bagi seluruh struktural untuk memberikan masukan, motivasi, dan ide-ide kreatif guna menunjang pelaksanaan tugas seluruh operator pada Lapas Pekanbaru.

“Saya harap setiap operator aplikasi dapat meningkatkan lagi pemahaman uraian tugas pada masing-masing aplikasi. Peran operator merupakan bagian penting yang termasuk dalam pengelolaan administrasi yang baik dalam mencapai target kinerja, tidak terlepas dari itu saya harap atasan langsung juga tetap memonitor dan memastikan setiap operator dapat mengupload data dukung sebelum waktu yang ditentukan. Ini merupakan salah satu wujud Lapas Pekanbaru terus berupaya meningkatkan pelayanan kepada warga binaan maupun masyarakat,” ungkap Sapto.(Robert Fibrivins)

By Admin

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *