Partoli Sinergitas Polresta Pekanbaru Sasar Kantor KPU Provinsi Riau

PEKANBARU, – Pada hari Selasa tanggal 05 Maret 2024 malam, personel Polresta Pekanbaru kembali melaksanakan kegiatan Patroli Sinergitas ke kantor KPU Provinsi Riau dalam rangka pengamanan Pemilu 2024 guna untuk menciptakan situasi aman dan kondusif pada tahapan perekepan hasil Pemilu 2024

Dalam patroli sinergitas tersebut  sebanyak 35 personel yang terdiri dari 5  personel Polresta Pekanbaru, 5 personel Kodim 0301 Pekanbaru, 5 personel Satbrimobda Riau dan 20 personel Satpol PP kota Pekanbaru sekira pukul 20.00 Wib bergerak menuju kantor KPU Provinsi Riau.

Kapolresta Pekanbaru Kombes Pol Jeki Rahmat Mustika,SIK melalui Kasi Humas Polresta Pekanbaru AKP Samin Tampubolon menyampaikan kegiatan tersebut sebagai upaya personel gabungan memastikan situasi tetap kondusif.

” Dikantor KPU tersebut, personel melakukan penyisiran baik didalam maupun diluar gedung untuk memastikan tidak adanya ancaman gangguan “, sebut AKP Samin Tampubolon, Rabu (06/03/2024).

Lanjut AKP Samin, tidak hanya sampai disitu, personel juga melakukan kordinasi dan memberi arahan kepada personel yang melakukan pengamanan dikantor tersebut untuk selalu meningkatkan kewaspadaan terhadap segala ambang gangguan.

” Kepolisian yang merupakan sebagai pelindung, pengayom dan pelayan, khususnya Polresta Pekanbaru akan berupaya menciptakan situasi Kamtibmas ditengah masyarakat tetap kondusif “, pungkas AKP Samin Tampubolon.

Sekira pukul 22.30 Wib kegiatan Patroli Sinergitas dalam rangka Pengamanan Pemilu 2024 di lota Pekanbaruselesai dilaksanakan, selama kegiatan berjalan dengan aman dan lancar.(Robert Fibrivins)

By Admin

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *