Cooling System Polsek Tampan dan BEM Unri diwilayah Hukum Polsek Tampan
    

Pekanbaru – Jajaran Polsek Tampan melaksanakan cooling system bersama Badan Eksekutif Mahasiswa (BEM) Universitas Riau (Unri), Jumat (08/03/2024) pagi di Lantai 4 Gedung Rektorat Unri Jl. Hr Subrantas Panam.

Kapolsek Tampan Kompol Asep Rahmat.SH.SIK.MM melalui Panit Intel Polsek Tampan Ipda Rosmadi mengatakan, ada beberapa yang dibahas dalam pertemuan itu, di antaranya dukungan terhadap Pemilu Damai 2024 dan dukungan terhadap hasil Pemilu tahun 2024.

Saat ini dalam Pemilu 2024, kita melihat ada strategi Nusantara cooling system yang dibuat oleh Mabes Polri, yang mampu menciptakan jalannya Pemilu yang aman, damai, dan sejuk.

“Penggalangan dilakukan bertujuan untuk memberikan rasa aman dan sejuk melalui cooling system di tengah-tengah masyarakat.

Hasil pertemuan itu, BEM Unri dapat menerima hasil Pemilu 2024 dan sampai saat ini atas nama BEM Unri tidak akan melakukan aksi penolakan terhadap hasil Pemilu 2024.

“Untuk ke depan BEM Unri siap membuka ruang untuk berdiskusi, BEM Unri di bawah kepemimpinan sumber baket (M Ravi) mengatakan, siap mendukung dan memantapkan hasil Pemilu 2024 tersebut, jika diberi kesempatan civitas akademika Unri juga siap membuka ruang diskusi terbuka mendukung kebijakan pemerintah jika ada permasalahan yang terjadi khususnya di Kota Pekanbaru


*SUTRISNO*

By Admin

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *