Bersama BEM, Unri , Gobah, Polsek Limapuluh, Laksanakan Cooling Sytem

Jajaran Polsek Limapuluh melaksanakan cooling system bersama Badan Eksekutif Mahasiswa (BEM) Universitas Riau (Unri) Gobah, Sabtu (09/03/2024) pagi di Kampus Universitas Riau Jl. Pattimura Kec. Sail Pekanbaru.

Kapolsek Limapuluh Kompol Bagus Harry Priyambodo SIK, MH melalui Kanit Intel Polsek Limapuluh Iptu Refli mengatakan kegiatan kita ini intinya bertujuan baik yaitu dengan menggandeng adek2 mahasiswa bersama – sama untuk menjaga kondusifitas situasi kamtibmas pasca pencoblosan 14 Februari 2024 kemarin.

Iptu Refli menambahkan kegiatan cooling sistem ini merupakan strategi  yang dibuat oleh Mabes Polri, yang bertujuan untuk menciptakan jalannya Pemilu yang aman, damai, dan sejuk dengan mengajak semua pihak untuk ikut meciptakan situasi kamtibmas yang aman dan kali ini kita mengajak adek – adek mahasiswa untuk berkontribusi untuk menciptakan situasi yang sejuk tersebut.

Apalagi sebentar lagi kita memasuki bulan suci Ramadhan timpa Iptu Refli yang mana dibulan suci Ramadhan kita harus membuat suasana yang nyaman dan sejuk sehingga dalam pelaksanan ibadah dalam di bulan suci Ramadhan kali lebih kita khusuk.

Dari pengurus BEM Unri Gobah juga berkomitmen untuk menjaga situasi yang aman di kota pekanbaru, kami sangat menghargai kedatangan bapak kepolisian di kampus kami cetus salah satu pengurus BEM, untuk saat ini kami menerima hasil Pemilu 2024 dan belum ada rencana kami untuk akan melakukan aksi terkait penolakan terhadap hasil Pemilu 2024.

Kami secara umum BEM Unri gobah sangat senang apabila diajak untuk berkontribusi secara bersama2 untuk menghadirkan situasi aman dikota pekanbaru,dan semoga kami juga bisa diajak dalam hal lain untuk kemajuan kota pekanbaru yang kita cintai ini. (SUTRISNO)

By Admin

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *